JALAN-JALAN

174 8 6
                                    

Malam jam 19:25

(Ting) suara notif wa
Krist baru saja selesai mandi dan dia mendapatkan notif dari hp nya, dan ternyata itu singto, (Ngapain singto chat Krist?).

Singto
Kit
Jalan yu
                                             Krist
                                             Mau kemana?
Singto
udh ikut aja, mau kan?
                                              Krist
                                              Okee
Singto
Read

"Singto ngajak jalan?, Ada apa, tapi gapapa deh biar saling kenal" batin Krist. Krist sebenarnya sudah mulai jatuh cinta sama singto karena kelakuan terhadap dirinya, kemaren pas di taman belakang singto sempet ngomong seperti ini, "Krist aku janji, aku bakal usahakan biar kita saling jatuh cinta", disitulah hati Krist sangat tersentuh oleh perkataan singto.

Setibanya singto di rumah Krist dan di pencet lah bel rumah Krist oleh singto.
(Ting nong ting nong) dan keluarlah seorang laki-laki yaitu krist, sungguh Krist sangat tampan saat ini, sampai singto melihat Krist tidak berkedip
dan lamunan singto pun selesai karena Krist berdehem, "ehem" berdehem krist, "eh maap Krist kamu cakep banget hari ini, sampe pangling, yaudah ayo kita berangkat" ucap singto, eh bentar singto ngomong kamu?, Pliss akshakdlskl gbisa gua baper banget maap.

Di dalam mobil hening tidak ada satupun yang ingin memulai sekata pun, dan akhirnya singto pun yang membuka perkataan awal.
"Krist sebelum nya kamu udah punya pacar?" tanya Singto dengan hati-hati takut menyinggung perasaan Krist, "Belum singto" ucap Krist, "Ohhh bagus lah" ucap Singto dengan perasaan senang dihati nya.
"Memangnya ada apa singto?" Tanya Krist, "nggak, aku cuma nanya takut nya kalo kamu punya pacar aku mundur aku gamau jadi orang ketiga" jawab Singto dan fokus menyetir nya, "Kalo kamu punya pacar ga singto?" tanya krist, "Punya tapi dulu, sekarang udh mantan" jawab Singto, Krist makin yakin sama singto karena singto mau lebih terbuka terhadap dirinya, dia mau jujur tidak ada yang di tutup-tutupi.

Jadi singto kepikiran untuk membawa Krist ke tepi pantai, karena suasana malam ini indah.
Singto membukakan pintu mobil nya untuk Krist keluar, dan dibalas oleh senyuman manis Krist, itu membuat hati singto makin tidak karuan, dia benar-benar jatuh cinta oleh ketampanan Krist dan senyum khas nya itu, dan dia merasa tidak sabar untuk memiliki Krist seutuhnya. (Sabar ya Singto hihi)

"Krist gapapa kan kalo aku ngajak kamu kesini?" Tanya Singto, "iya gapapa singto aku suka pantai, apalagi udara nya sejuk banget disini" jawab Krist, tidak tau kenapa hati Singto makin tidak karuan, dia sangat senang bisa membuat Krist juga senang malam ini.

Sekitar pukul 22:00 malam
udara nya makin dingin dan Singto mengajak Krist untuk pulang, karena takut Krist kenapa-kenapa dengan udara nya ini.

Sepanjang perjalanan mereka tidak mengobrol karena singto melihat Krist tertidur pulas, singto sangat gemas karena kelakuan Krist tertidur lalu mengeces haha, singto menyetir sambil melihat wajah damai nya Krist saat tertidur.

Sesampainya dirumah Krist, singto langsung membopong tubuh Krist ke dalam, sebelum nya dia mengetok pintu nya dan dibukakan oleh bibi yang kerja di rumah Krist, karena jam segini mama nya Krist pun belum juga pulang dari tempat kerja nya.
Singto mengantar nya sampai ke kamar milik krist, dan sampai lah di kasur Krist, dia menidurkan tubuh Krist ke kasur, dan akan meninggalkan Krist, tapi sebelum singto keluar dia sempet mencium dahi Krist lalu keluar, "Krist aku pulang dulu ya, maaf kalo aku nggk ijin sama kamu, aku ga tega bangunin kamu, selamat malam sayang (Cup)" dan dicium lah dahi krist.

~Pagi pukul 06:00

Cahaya menerjang jendela Krist, ayam sudah berkokok, dia kaget kenapa dia ada di kamar nya, bukankah semalam dia bersama singto di pantai, oh tidak ralat dia tertidur di mobil singto, Krist sangat malu terhadap singto.
Krist ingin beranjak mandi dan pergi makan pagi, sekarang ia tidak ada jam kuliah, makanya dia ingin dirumah saja menonton tv dan bermain game.
Tetapi sebelum ia beranjak mandi pintu kamar Krist terbuka dan ternyata itu adalah gun.

"Bisa ga si gun kalo masuk tuh ketok dulu, kebiasaan deh" ucap Krist, dia sangat kesal kepada gun setiap masuk selalu tidak mengetok terlebih dahulu, kalau dia sedang memakai pakaian gimana coba bisa malu dia.
"Hehe iya Krist maap tadi aku lupa, eh btw samalem habis kemana, pasti habis itu ya, ihh Krist kamu belum menikah aku sama off aja gapernah gitu-gitu an" ucap gun dengan bergedik ngeri, "gitu-gituan apa si gun, aku ga ngapain-ngapain, kemaren aku cuma ketiduran di mobil singto trus dianterin, kamu mikir nya negatif Mulu, udh aku mau mandi dulu males ngeladenin kamu" ucap Krist dan meninggalkan gun di tempat itu.

Sebenernya gun sudah tau semalem dia mengintip ke kamar Krist, dan disaat singto mencium nya juga gun sudah melihat, tetapi gun diem-diem hanya saja ia tidak mau teman nya itu malu.

Gun
Krist aku mau jalan sama off, kamu jangan lupa makan ya bye muach

                                          Krist
                                          Read

Krist sudah menduganya pasti gun sedang pergi oleh kekasihnya itu.
dia bosan dia ingin pergi tetapi tidak mau sendiri, dan ia kepikiran untuk mengirim pesan ke Singto untuk menemani nya jalan-jalan tetapi ia sangat malu, ia takut menganggu perkejaan singto akhirnya niat nya itu gagal, ia lebih memilih tidur sajaa dan menunggu gun pulang.

PERJODOHAN [SINGTO X KRIST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang