Ready?
.
.
.
.
.
Hehehe.. Kangen aku ga? 😊
So Lets Go.
❤23.560 Likes.
@Juaniee Heheheh.. 👍Tagged : @Hesa_Hee
Comments :
@NikiKi berdua pda ngapain?! Waduhh..
@JakeDirgantara kgak ikutan gw kali ini. 🙌😓
@SHunShine Juan maen kok ga ngajak aku sih.. 😭😭
@JakeDirgantara Woe bratheerr.. Coba liat ini @Proud_Is_Jay
@Proud_Is_Jay Anjing!
@Juaniee kok kmu ngomong gitu sih di komen. @Proud_Is_Jay
@Hesa_Hee kan.. Jgn ngadi² ya lo pada. Gw ga ngapa² in.
...
Setelah Jungwon pulang dari pergi tadi ia menemukan anak nya yang di gendong oleh baby sitter mereka. Ia melihat ternyata Jiwon sedang tidur.
"Jiwon tidur ya? Sini biar aku aja yang gendong. Jay nya kemana ya Bi?"
Saat Jiwon sudah dalam gendongan Juan, sang bibi menjawab "Tuan tadi naik ke lantai atas, saya ga berani ganggu. Dek Jiwon udh tidur dari setengah jam yang lalu."
"Yaudah kalo gitu.. Makasih ya bi. Tolong nanti bawain susu aja ke kamar."
"Iya tuan."
Juan melangkah menaiki tangga menuju lantai dua rumah nya. Ia akan menidurkan Juan di kamar nya terlebih dahulu, lalu bergegas mandi. Hari ini rasanya lelah sekali. Setelah seharian mengurus ini dan itu. Rasanya mandi air dingin adalah pilihan terbaik.
Namun setelah ia menidurkan Jiwon, rasanya ada hal yang menganjal. Kemana pergi nya sang suami yang dari tadi siang tidak bertemu dengan nya. Oleh karena itu ia memutuskan untuk pergi ke kamar mereka berdua.
Cklek..
Pintu kamar utama itu di buka Juan dengan perlahan. Di lihat nya ke dalam, sang suami sudah tidur. Dengan posisi membelakangi dirinya dan tubuh yang di balut oleh selimut tebal. Juan mendekat... Ia mengecup pelan dahi sang suami.
Cup.
"Mimpi indah.. Daddy nya Jiwon."
Lalu ia pergi ke kamar mandi dan mungkin setelah nya ikut berbaring tidur. Namun tanpa sepengetahuan siapapun sebenar nya Jay belum tidur. Ia masih sadar betul saat Juan mengecup dahi nya. Namun entah mengapa rasanya hari ini ia sedikit bermasalah dengan emosi hati nya. Jadi ia hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen Family AU.
FanficKeseharian rumah tangga di Enhypen beserta anak-anak mereka. Heeseung x Sunghoon Jay x Jungwon Jake x Sunoo Niki Beware plis. karena ini adalah BXB plus Mpreg. menerima Kritik dan saran, apabila menyingung pembaca harap cantumkan pesan lewat DM. I c...