Chapter 27

233 11 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

"ini minum untuk mu". Ucap Mari memberikan minuman kepada Taehyung di depan para member.

"Ahhh gumawoyeo!". Taehyung langsung mengambil minum dari Mari.

Tiba tiba Mari langsung duduk di depan Taehyung, Taehyung menatap bingung ke Mari.

"Apa yang kau lakukan?". Tanya Taehyung.

"Ahhh hanya saja aku ingin melihat mu, apa tidak boleh?". Ucapan mari yang frontal membuat para member saling melirik.

"Kami sedang ingin berdiskusi untuk lagu kami, bahkan para member terlihat canggung saat kau disini". Ucapan Taehyung tidak suka, bahkan sudah beberapa hari ini mari sangat membuat nya tidak nyaman.

"Hmmmm baiklah, kalau begitu sampai jumpa Taehyung-ah". Ucap mari tersenyum langsung beranjak keluar dari ruangan.

"Mari, dia stylist mu kan Tae?". Ucap Seokjin.

"Hmmm, akhir-akhir dia membuat ku tidak nyaman". Jawab Taehyung.

"Ku rasa dia menyukai mu Tae". Ucap jhope.

"Tidak mungkin Hyung, dia sahabat Alice". Jawab Taehyung.

"Bahkan sahabat bisa saja berkhianat, kau harus berhati-hati dari perempuan itu". Ucap Yonggi.

Taehyung mencerna perkataan yonggi. Sangat keterlaluan jika mari sampai menyukai nya, apa arti nya persahabatan mari dan Alice.

Bukan hanya itu, bahkan Mari selalu menunggu Taehyung pulang. Mari tersenyum sambil menunggu Taehyung di basement parkiran mobil. Setelah beberapa menit mari melihat Taehyung dari kejauhan, tak lama itu senyuman mari luntur saat Alice berlari menuju ke arah Taehyung. Bahkan Taehyung membalas dengan kecupan di pipi gadis itu.

Mari mengepalkan tangannya, ia sangat cemburu melihat antara Taehyung dan Alice.

"Taehyung milik ku brengsek!". Batin Mari.

"Eoh Mari-ya, kau belum pulang?". Tanya Alice melihat Mari berdiri di dekat mobil Taehyung.

Mari terpaksa tersenyum, "Ahhh neee, ini sudah sangat malam bahkan aku ketinggalan bus terakhir". Ucap Mari menatap Taehyung.

"Kau bisa pulang dengan kami, benarkan Tae?". Ucap Alice meminta persetujuan Taehyung. Taehyung menatap tidak suka Mari, tetapi tatapan kekasihnya membuatnya terpaksa.

"Baiklah". Ucap Taehyung langsung masuk ke mobilnya.

"Ayooo Mari-ya". Ajak Alice.

Selama di perjalanan Alice sedang melihat-lihat iPad nya, ia sambil mengerjakan sesuatu. Sedangkan Taehyung terdiam dan fokus ke arah jalanan. Mari langsung membuka suara.

"Alice". Panggil Mari.

"Hmmm, wae Mari-ya?". Ucap Alice langsung mematikan iPad nya.

"Apa kau pernah merasakan trauma?". Pertanyaan mari membuat Taehyung langsung rem mendadak mobilnya.

Krittttttt

"Tae, Astaga kau hampir membuat kami mati!". Kesal Alice melihat Taehyung.

"Ahhh mianhae, aku kira tadi melihat kucing". Ucap Taehyung kembali melajukan mobil nya.

Alice langsung kembali melihat Mari, bahkan mari tersenyum miring melihat keadaan Taehyung yang mulai gelisah.

"Trauma?, Hmmm aku rasa tidak pernah". Jawab Alice.

Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang