26: Plant (2)

792 97 25
                                    

➡️ Vote and komen

➡️ Follow me

➡️ Happy reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Setelah berjalan-jalan malam bersama sana,, dahyun memutuskan untuk mengantarkan sana pulang selain sudah larut sana juga sudah mengantuk..

"Dah nyampe.."

Sana mempoutkan bibirnya "kok udah sih.. cepet banget.."

"Kan kita jalan terus naik bus..ya cepet lah.."

"Aaa...gue masih mau sama Lo.."rengek sana

"Besok kan masih ketemu sayang.. sekarang sana masuk terus istirahat araseo??"

"Hmm, Araseo..Lo juga jangan mampir' langsung pulang,,"

"Siap sana"

"Bye.."

"Bye..masuk gih..gue tungguin.."

Seorang penjaga membukakan pintu untuk sana,,sana sempat Berbalik hingga dahyun mengangguk sana baru berjalan ke dalam.. setelah sana masuk ke dalam rumah dahyun menelfon Bobby untuk menjemputnya.

"Bob,, jemput gue di tempat tadi"

Dahyun memutuskan telfonnya..dia teringat saat pertama kali dia ke rumah sana,,tanpa sadar dirinya Tersenyum sendiri..

"Hah..gue gak nyangka gue ngomong kaya tadi...itu bukan gue banget anjir.."dahyun mengusap kasar rambutnya

Tak lama Bobby datang menjemputnya dan dahyun langsung masuk ke dalam mobilnya.

"Ke apartemen nona Jennie Bob"

"Nee,,tuan muda.."

Skip perjalanan

"Gue pulang.."

Jennie ternyata masih di tempat yang sama ia masih memandangi pemandangan di luar jendela apartemennya "Seneng ya habis pacaran"

"Hmm,,jadi Lo mau ngomong apa?"dahyun menarik kuris di depan Jennie

Jennie meneguk Soju yang tinggal sedikit itu "soal penghianat..gue udah tau siapa mereka.."

"Mereka??dua orang??"tanya dahyun

Jennie mengangguk "mereka Nick dan Nicholas.."

"Jinjja?? tapi mereka gue lihat gak ada tampang penghianat.."

"Kalo Lo lihat tampang mereka jelas Lo Anggap mereka itu setia,,inilah,, itulah,,tapi semua itu adalah topeng untuk menutupi penghianatan mereka terhadap kita."

"Apa Lo ada bukti??jangan sampai kita tembak mati orang yang gak bersalah.."

"Kita jebak mereka.."

"Mwo??jebak??"

"Hmm,kita berpura-pura akan pergi ke luar negeri tapi dengan catatan saat Hanbin dan Alice ingin membuka brankas milik omma dan appa,, mereka pasti kebingungan dengan sandi yang mereka masukan gak berpengaruh dengan brankas.."

° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang