Jangan lupa votenya gaise❤️
🌼🌼🌼
5 April 2019
Richelle memeriksa semuanya,mulai dari rambut hingga kaki. Richelle tak habis pikir dengan Zergan, ternyata cowok tersebut sungguh meminta izin kepada orangtuanya,dan yang paling diluar pikirannya ialah,orangtuanya dengan mudah memberikan izin,luar biasa.
"Richelle cepat turun nak,temen kamu udah nungguin nih"
"Iya,Ma!" teriak Richelle lalu segera menyandangkan tasnya,lalu pergi keluar.
"Sebentar ya, Richelle emang lama kalau siap-siap" ucap Mamanya kepada Zergan.
Zergan tersenyum sambil menggelengkan kepalanya,"Gapapa, Tan"
"Astaga,kamu kenapa lama banget sayang? Kasihan temen kamu udah nungguin dari tadi."
Richelle tersenyum canggung "Maaf,Ma. Tadi nyariin sepatu soalnya."
Zergan menatap Richelle tanpa kedip, gadis tersebut hanya memakai baju polos dengan jeans dan sepatu kets, tapi dimata Zergan gadis tersebut tampak sangat, cantik.
Richelle melambaikan tangannya di wajah Zergan,membuat cowok tersebut tersadar.
"Hah?" gelagap Zergan
"Lu kenapa bengong Zer? Gua salah kostum ya?" tanya Richelle memastikan. Apa mungkin dirinya harus memakai dress?
Zergan menggelengkan kepalanya,"E-enggak kok, lu gak salah kostum" ucap Zergan sambil tersenyum.
Keduanya berpamitan,dan pergi menuju basecamp Lineous. Zergan memberikan helm kepada Richelle,kemudian mereka pergi.
"Nyokap lu ramah ya,Cis" ucap Zergan tiba-tiba.
Richelle yang sedari tadi menikmati pemandangan menjawab,"Ya gitu deh"
"Gua kirain,nyokap lu galak," balas Zergan sambil terkekeh.
Richelle hanya tersenyum,"Maju,Zer. Udah lampu hijau tuh." tunjuk Richelle ke arah lampu yang sudah berubah warna menjadi hijau.
Zergan segera melajukan motornya. Ia melirik Richelle sekilas melalui spionnya.
"Lu cantik banget malam ini,Cis" gumam Zergan.
Richelle mendekatkan kepalanya ke arah Zergan,"Kenapa? Lu tadi ngomong Zer? Gua gak denger," ucapnya.
Zergan hanya tersenyum kecil,menggelengkan kepalanya.
🌼🌼🌼
Zergan dan Richelle memasuki basecamp tempat acaranya akan dilaksanakan. Benar kata Jesca dan Gea,semua cowok-cowok anggota Lineous tampan-tampan dan semuanya sudah menggandeng pasangannya masing-masing.
YOU ARE READING
DELINE
Ficção Adolescente⚠️ CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR. HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. • • • Deg! Tidak, tidak, tidak! Kenapa seperti ini? Kenapa harus dia? Apa gua terlalu hina untuk merasakan kebahagiaan? Gua muak! Setelah kejadian itu, semuanya hilang...