Jimin Arka Samudera, dia hanya maba biasa kok tidak begitu populer. Hanya saja, sifatnya yang terlalu independent kadang kala membuatnya jadi pusat perhatian. Seperti perhatian dari kakak tingkat ketua Mapala contohnya...(?)Jungkook Arga Prayoga, mahasiswa yang sangat dikenal bukan hanya dikampusnya tapi dikalangan para pecinta alam. Kenapa? Selain tampan dan memiliki sifat leadership yang bagus, Jungkook juga telah menaklukan puncak-puncak tinggi di Indonesia. Apalagi menaklukan banyak orang, eh?
*---------*
A-yo... Ini cerita.. Ummm bukan baru sih dari aku soalnya aku udah pernah up ini di twitter. Yang follow aku di twt pasti tau kok wkwk, kenapa aku up di wattpad karna ya narasinya banyak dan memang aku buat di wattpad tinggal nambahin sedikit makanya aku up aja daripada mubazir kan hwhwhwhw...
Emmm mungkin cuma sedikit dan ngga panjang ya karna cuma narasian dari AU. "Kenapa ngga di oneshot?" Ngga tau aku juga wkwk pengen disini aja ngga mau di oneshot😂 agak ribet soalnya gabungin per chapter-nya.
Tenang... Ini ngga ada konflik atau mewek-mewek wkwk no drama-drama juga ini 100% fluff pokoknya😂 dan bakalan bikin yang jomblo kaya aku gigit jari pas baca karna iri 😬😂
duhh apa lagi ya aku ga bisa tatitu tet tot
Jadi langsung aja aku kasih tau makna namanya Jimin sama Jungkook ya disini.
Notes:
-Dalam bahasa jawa nama "Arga" atau "Argo" Berarti "Gunung yang tertinggi"Dan nama "Prayoga" Berarti kuat atau kokoh . Kata ayahku😂 By the way nama ini aku kutip dari nama adik pertamaku😂
-Sedangkan nama "Arka" dalam bahasa jawa berarti "Matahari atau Surya"
Dan "Samudera" untuk menggambarkan jiwa yang bebas seperti lautan lepas.
*Karakter Jungkook yang aku buat disini adalah karakter yang kuat, ulet, dan berjiwa setinggi langit.
Sedangkan karakter Jimin yang aku buat disini adalah sosok yang cerdas, independent, dan seterang surya dilangit.
*eh namanya bagus-bagus ya buat calon anak laki, maknanya juga punya harapan yang bagus buat si dede bayinya :( sayangnya aku belum nikah wkwk
-ggukminnest-
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Semeru [Kookmin]
AdventurePuncak tertinggi di pulau jawa adalah saksi bisu bagaimana Jungkook akan mulai mengukir pada lembar indah dalam catatan hidupnya. "Aku berjanji, saat aku kembali menginjakkan kaki di Mahameru. Aku datang bersama calon teman abadiku." -Jungkook Arga...