kena Tag

21 5 64
                                    

Jadi JeJe tadi kena Tag. Jadi yah begitulah.

1. Pengalaman terhoror?

Di marahi emak gara gara males mandi.

Sebenernya JeJe pernah kelihatan itu, i setelah dipikir pikir lagi itu gak terlalu serem.

Btw, JeJe punya tetangga yang gak takut sama mbak kunti dan semacamnya. Tapi tetangganya JeJe itu takut banget sama 2 orang yang satu suaminya, dan yang kedua itu ayahnya JeJe terus ayah JeJe bilang gini "berarti aku lebih serem dari hantu"

lah sedangkan JeJe itu gak terlalu takut sama ayahnya JeJe😅

2. Apa keinginan terbesar?

Emm, apa ya?

Untuk sekarang JeJe pengen punya laptop . Kalau untuk masa depan JeJe pengen bales budi.

Tapi budi salah apa ya?

3. Kebiasaan buruk yang pengen diubah?

JeJe gak punya kebiasaan buruk kayaknya.
Becanda

JeJe itu pemalas, keras kepala, ceroboh, sering ngoceh, dan kadang pelupa. Misalnya JeJe mau nulis nama JeJe pas lagi ujian biasanya JeJe bakal tanya tetangga (orang yang ada disamping JeJe) siap nama JeJe.

Dasar aku.

4. Anime atau filem favorit?

I know movi but i don't know movi name.

Yah JeJe kan cuman sebagai penikmat.

Seingat JeJe kalau Anime itu Naruto, doraemond, sponbob, Titan, dan lagi proses lihat one shot.

Kalau filem itu Narnia, Malevision.

Apaan sih gak tau tulisannya 😭

5. Alasan mood hilang dan gimana cara ngatasinya?

JeJe orangnya berantakan, bisah berubah kapanpun. Tapi JeJe paling sering hilang mood kalau lagi keteken atau lagi stres.

Cara ngatasinya ada 2 satu dengerin musik dan yang kedua pastinya tidur.

6. Spill tulisan tangan.

Emh kena mental aku. JeJe tadi udah bilang JeJe itu pemalas dan kalau suruh nulis itu.... yah udah lah please jangan diejek tulisan JeJe emang jelek.

 yah udah lah please jangan diejek tulisan JeJe emang jelek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7. Setiap kamu ngeliat diri sendiri menurutmu siapa sifat yang ada didalam dirimu?
Menurut JeJe, JeJe itu mirip ibunya JeJe kayaknya 95% JeJe kayak ibunya JeJe. Tapi kalau sifat JeJe itu beda banget sama semua keluarga JeJe.

8. Selama hidup dibilang mirip siapa?

Mirip sama sepupu JeJe, kalau gak yah sama ortu.

9. Makanan/ minuman yang menurut kamu aneh/ gak suka tapi orang lain suka?

JeJe itu gak suka sama sesuatu yang punya bau nyengat banget, kayak durian itu beh JeJe gak bisa deket deket.

10. Hal yang terlupakan yang ingin dicoba lagi?

Gak ada, sekali JeJe lupa susah buat inget jadi gak ada.

Saatnya tag

Jeon_Alena
lavienyyoof
ameysiaa
REREXREYN
Komik007

Dah kan bye bey

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang