26: two devil

717 94 19
                                    

➡️ Vote and komen

➡️ Follow me

➡️ Happy reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hari sudah semakin sore para murid sekolah mulai berhamburan Keluar dari kelas mereka masing-masing,, termasuk juga dengan sana...

"Lo mau bareng gak san??"tanya rose yang sudah memakai tasnya

"Kalian duluan aja..gue mau ke toilet sebentar.."jawab sana

"Araseo..kajja.."ketiga sahabatnya pun keluar dari kelas dan meninggalkan sana sendirian..

"Oke.. sebentar..gue ke toilet dulu.."

Sana berlari kecil menuju toilet sekolahnya yang terletak di pojok Bangunan sekolahnya,,sana juga heran kenapa toilet sekolah pasti jauh dari kelas..kenapa gak di sampingnya aja..kan Deket...

Sementara itu dahyun sudah menunggu sana di depan gerbang mereka berencana akan jalan-jalan dulu sebelum pulang..

"Hah..lama banget.. katanya ke toilet.."gumam dahyun

"Masih nunggu juga??"tanya chaeyoung

"Hmm,Lo duluan aja.."jawab dahyun

"Idih..Lo kira gue mau nemenin Lo?!sorry.."

Chaeyoung memakai helmnya dan melajukan motornya meninggalkan sekolah..dan kini tinggal dahyun seorang diri di gerbang sekolah.

"Apa cewe selama itu kalau ke toilet?? mereka ngapain sih??masa iya ngajak ngobrol toilet sih??"

Dahyun memutuskan untuk menelfon sana namun ponselnya hanya terdengar nada tunggu..

"Oke.. mungkin gak dibawa.."ujar dahyun positif thinking

Lama menunggu membuat dahyun resah..ia memutuskan untuk masuk ke dalam sekolahnya menuju kelas sana.

"Lah..tasnya disini.. orangnya kemana??"

Dahyun memutuskan untuk menuju toilet..meski melawan hukum alam saat seorang pria memasuki kawasan toilet wanita tapi dahyun tetap melakukannya demi sana.

"Ck! kemana dia?!"dahyun mulai panik

Setiap pintu kamar mandi dahyun buka dan Nihil sana tak ada dimanapun..

"San..Lo dimana??"

°°°°°°°°°

Pria muda itu mengelus wajah sana yang tak sadarkan diri di pangkuannya,, untung saja tadi dirinya bergerak cepat menculik sana di sekolahnya dan bodohnya dahyun tak curiga saat dirinya menyusup ke dalam sekolahnya.

"Pergi ke mansion..gue gak sabar mau cobain jalang baru gue.."

"Nee"

Mobil yang membawa sana dan si pria Melaju cepat di jalan raya Seoul..pria muda itu tersenyum penuh kemenangan ia sudah memperhatikan sana selama satu bulan terakhir dan sekarang dengan mudahnya dia mendapat gadis ini..

° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang