CALL ME MPIW!
Gaes lupa Mulu mau nyampein ke kalian kalo aku ini 04Line ya(belum genap 17thn) banyak banget yang manggil aku 'kak' tapi ternyata kalian lebih tua dari aku, biar gak terulang lagi panggil aku mpiw aja yaaa kalo yg umurnya di bawah aku boleh deh manggil kak juga.Setelah aksi protesnya pada mama Anjani, Lisa dan Jungkook kini bisa bebas melakukan skinship tanpa khawatir akan larangan satu Minggu tak boleh ketemu itu.
Lisa kini sudah kembali pada rutinitas biasanya, bermanja ria pada kakanda Jungkook.
Dan saat ini sepasang kekasih itu tengah berbaring di atas kasur Lisa. Yang berbaring di kasur hanya Jungkook, lisanya malah berbaring di atas tubuh Jungkook, posisi favorit gadis itu.
Wusshhh bulgos mau lewat🌚
Lisa yang terbaring di atas tubuh Jungkook tak henti hentinya memainkan wajah pemuda itu, dari mulai menusuk-nusuk kedua pipi Jungkook, mencolek hidung, mengelus kening mulusnya, lalu lebih parahnya ia beberapa kali menggigit pelan dagu Jungkook, sedangkan yang di perlakukan seperti itu oleh gadisnya hanya mampu terkekeh dan sesekali tertawa karena merasa geli. Bukan geli, lebih tepatnya ENAK.
"Geli sayang." Ucap Jungkook ketika Lisa tak berhenti menggigit dagu Jungkook.
Lisa acuh, melepaskan gigitan itu kemudian mengecup dua mata Jungkook bergantian.
Jungkook memejamkan matanya menikmati kecupan hangat pada dua matanya.
"Kenapa sih tumben kaya gini?" Heran Jungkook, tak biasanya Lisa bermain main dengan wajah TAMPAN nya ini, biasanya Lisa hanya akan tidur di atas tubuhnya dan setelahnya akan tertidur pulas, atau Lisa hanya akan meminta banyak kecupan padanya bukan malah memberi kecupan pada seluruh wajahnya seperti saat ini.
"Gemes tau sama muka kamu." Ucap Lisa setelah berhenti mengecupnya, Lisa memberikan ekspresi seperti menahan ke-gemasan, sontak saja Jungkook tertawa.
"Masa gemes?ganteng gini juga." Ucap Jungkook dengan pdnya. EMANG GANTENG SIH LU ANJI--SSSSHHHH AAHHH
"Nggak ih sekarang tuh gemesssss sampe pengen gigit semuaaaaa yang ada di muka kamu!!!" Lisa dengan geregetan langsung menggigit kecil ujung hidung Jungkook.
Jungkook sedikit tersentak akibat gerakan tiba tiba dari Lisa. Kemudian menyentil kening Lisa ketika gadis itu melepaskan gigitan itu pada hidung bangirnya. Jungkook menatap heran Lisa, kenapa sekarang gadisnya jadi agresif?
"Pengen gigit gigit bibir kamu ya boleh enggak?" Tanya Lisa dengan suara yang tiba tiba berubah imut. Astagfirullah bagaimana bisa Jungkook menolak permintaan dari gadis imut itu.
"Boleh, gak sekalian di cium aja?" Kekeh Jungkook.
"Gak dulu ah pengen gigit gigit aja!" Pekik Lisa dengan antusias.
Jungkook menggeleng, kemudian tersenyum dan mengangguk untuk mempersilahkan Lisa melakukan apa yang di inginkan nya.
"Hihihi." Lisa menyengir. Kemudian menggigit bibir bagian bawah Jungkook pelan pelan, Lisa hanya melakukan gigit gigit gemas jadi tak membuat bibir Jungkook mengeluarkan darah atau kesakitan.
Jungkook terkekeh melihat ekspresi Lisa yang berubah ubah saat menggigit gigit bibir bawahnya. Wajahnya itu sangat---
menggemaskan!menggemaskan dan menggemaskan! Jungkook sampai tak bisa berhenti terkekeh dibuatnya."Ihhh gemesssss kaya yupiii!" Komentar Lisa ketika melepaskan gigitan pada bibir bawah Jungkook.
Lagi lagi ia di samakan dengan yupi, dalam hati Jungkook berteriak, POKOKNYA GUE KEMUSUHAN SAMA YUPI!
KAMU SEDANG MEMBACA
YUPi[LK]✓
Fanfiction[⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️] "Yupi is my life" Begitu selogan yang tercantum dalam jiwa serta raga gadis berwajah bak boneka Barbie itu. Tapi tunggu, jangan berpikir jika gadis berwajah bak boneka Barbie itu memiliki sifat yang lemah lembut...