CHAPTER 23 🦋 : TWINS (END)

2.6K 182 20
                                    

Saat Chris keluar dari kamar mandinya, dia melihat Minho tengah meringkuk memegang perutnya.

"Minho perut mu sakit?" Chris kemudian mendekat ke sana.

"Sepertinya dia sudah mau keluar" kata Minho sambil memegang perutnya itu dan mencoba menahan sakitnya. Tanpa panik, Chris langsung menelepon dokter agar datang ke sana.

"Kita tidak ke rumah sakit?" Tanya Minho berusaha untuk bangun.

"Sabar nak" Chris mengatakan itu sambil mengelus-ngelus perut Minho. Lalu Chris menggendong Minho menuju ke kamar mandi.

"Karena kau ketakutan kemarin dokter menyarankan untuk melakukan metode ini, kau akan melahirkan di bak ini dengan berendam air hangat" jelas Chris para pria itu.

"Ayo Tuan Minho masuk ke dalam air" kata sang dokter. Chris lalu membantu Minho masuk ke sana, saat merendam di sana Minho merasa sakit perutnya agak mereda.

"Tuan Bang ikut masuk saja tidak apa, lagipula baknya cukup besar" Kata Dokter itu.

Chris ikut masuk untuk menenangkan Minho, dia mengusap rambut pria itu dan perutnya.

"Aku akan di sini bersama mu, jadi jangan takut" kata pria Bang itu.

"Ahhh Chris sangat sekali, aku tidak tahan" kata Minho sambil memegang keran yang ada di bak itu.

"Jangan mengatakan itu sayang, kau kuat" Chris kembali mengusap rambut si manis itu.

Akhirnya setelah satu jam bayi itu keluar. Minho nampak begitu lega, tapi entah kenapa masih terasa sangat menyakitkan.

"Dia mirip dengan mu sayang" kata Chris sambil menggendong bayi mungil itu.

🦋🦋🦋

6 Tahun Kemudian

"Appa!" Suara itu membuat Chris menoleh ke belakang sana. Dia laku tersenyum dan melambai ke arah gadis kecil itu.

"Minha kau sendiri? Dimana kakak dan ibu mu?" Tanya Chris sambil menggendong Putri kecilnya itu.

"Apa Michan dihukum lagi?" Tanya pria Bang itu sambil mengusap rambut gadis itu. Dengan cepat Minha mengangguk.

Pandangan Chris teralihkan pada saat Minho datang ke arah mereka sambil menggandeng putranya.

"Apa yang dia lakukan?" Tanya Chris pada Minho.

"Dia menyembunyikan sepatu milik temannya" Minho nampak sangat kesal saat itu lalu dia memberikan putranya pada sang ayah.

"Cobalah jadi  anak baik seperti Minha, kau sangat nakal" Minho mengatakan  itu kesal.

"Husstt jangan bandingkan mereka, dia sebenarnya anak baik tapi agak jahil benar kan sayang?" Pria kecil itu bersembunyi di belakang Chris.

"Sudahlah, ayo kita pulang"

🦋🦋🦋

🔞

Michan dan Minha adalah saudara kembar, saat dilahirkan semua orang terkejut ternyata Minho melahirkan anak kembar, padahal saat USG hal tersebut tidak disadari.

Minho saat itu tengah memasak, dia benar-benar terlihat kesal dan malu karena Michan selalu berbuat nakal di sekolah.

"Minho" panggil pria Bang itu pada istrinya, Minho lalu menoleh ke arah pria itu.

"Kenapa?" Tanya si manis lalu dia langsung kembali memotong sayuran itu.

"Tolong jangan membandingkan mereka, jangan membuat Michan merasakan yang sama seperti yang aku rasakan dulu" jelas Pria itu sambil merangkul bahu pria itu.

KISS ME ! || BANGINHO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang