Terungkapnya

93 18 0
                                    

Mawar merupakan anak sulung dari ceo keajaiban, satu-satunya putri pertama yang situasi mengharuskan untuk bertanggung jawab. Walaupun memiliki sikap yang dewasa yang tidak sesuai seusia, sejak dini itu bukanlah karakter asli dari mawar kecil.

Proses pertumbungan dengan kesepian dan beberapa orang yang di dekatnya, membuat mawar yang sebenarnya membutuhkan perhatian dan kehangat itu tanpa sadar mengantikan dengan kesibukan.

Walaupun air mata yang terkadang menetes, mawar tidak tahu perasaan yang sebenarnya di miliki dan cara mengatasi kekosongannya. Lalu, perasaan yang terasa gelap telah lama itu bisa berwarna setelah mawar merasa menyukai seseorang untuk pertama kali.

Anak laki-laki yang karakternya persis sama, membuat mawar berdebar-debar dan berpikir mereka memiliki nasib yang membutuhkan satu sama lain bagaikan sebuah Takdir.

Dengan polosnya mawar yang belum dewasa menyatakan cinta pertama kali, itu berhasil kepada anak laki-laki yang menerimanya dengan ekspersi biasa. Mawar yang tidak sedih, justru merasa bahagia berpikir berbeda.

'Ya ampun, dia seperti malu menunjukan betapa senangnya.'kata mawar dalam batin yang merasa dunia begitu indahnya.

Memang dari awal, anak laki-laki itu hanya berfokus pada penelitian yang di minatinya dan setelah beberapa pihak mengetahui faktanya, dia mendapatkan bantuan berkat mawar.

Bahkan saat mereka sudah dewasa, mereka berhubungan yang tanpa hambatan tapi pacar mawar yang dari masa kecil, masih menyukai akan penelitian dan lebih tertarik pada fenomena daisy yang merupakan jarang ada.

Begitulah pacar mawar yang menaruh perhatian pada daisy, mulai  berani mempertanyaan seberapa cinta mawar kepadanya, Sekaligus memanfaatkan mawar. Perlahan-lahan hubungan mereka rentang dan mawar yang muak karena menyadari dia telah di manfaatkan oleh penelitian dengan sifatnya.

Amarah mawar yang menyalahkan sifat obsesi pada daisy untuk penelitiannya, membuat mawar ingin membuang daisy tapi dia melakukan dengan tanpa sengetahuan daisy ataupun cara pengusiran.

Caranya mawar mengirim daisy ke negara lain dan mengubah nama dari Daisy putri putih menjadi Ham dei ji. Hal itu tidak tersangkah-sangkah melibatkan daisy pada cerita novel inso's law.

butterfly effect from fans inso's lawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang