Di hari Minggu yang cerah, pagi ini Keysa menghirup udara segar di halaman belakang rumah Aksa. Ya, rumah Aksa memiliki halaman belakang untuk berjemur dengan lahan yang cukup luas. Namun Aksa memilih laundry pakaian dibanding harus mencuci dan menjemurnya sendiri. Jadi tak ada jemuran menggantung pagi ini di halaman belakang.
Keysa menghembuskan napasnya perlahan, melepas penatnya setelah melalui seminggu yang cukup berat. Keysa duduk di sebuah kursi yang memang di sediakan di halaman belakang. Sembari menikmati hembusan angin yang menerpa.
Drrrrrt.
Ponsel yang berada di saku pun berdering.
davinkee13 started following you.
Keysa jadi merasa penasaran, ia pun membuka Instagram milik Davin. Dan sebuah postingan menarik perhatiannya.
12.803 suka
davinkee13 hell-o!
Lihat semua 467 komentar
kenzofri__ sok ganteng najis
rakaaa_gunandhya utang lu buru bayar broKeysa sempat terkekeh saat membaca dua komentar yang muncul di akun Instagram milik Davin. Sepertinya dua akun itu adalah temannya. Lalu Keysa terkejut setelah sadar ternyata Davin memiliki pengikut yang banyak, dan juga hampir seluruh unggahan nya dipenuhi komentar dari para wanita yang memuji betapa tampannya Davin.
"Kenzo bukannya..." Keysa bergumam sembari mengingat nama seseorang.
Keysa membulatkan mata setelah sadar siapa yang diingatnya. Ya, dia adalah Jefri Kenzo. Keysa lantas membuka akun milik lelaki bernama Jefri. Namun sayang, ternyata akun milik Jefri terkunci. Keysa hanya menghembuskan napasnya pelan, meratapi niatnya stalker namun sudah pupus akibat akun privat.
Ting!
davinkee13
Ini bener Keysa kan?Keysa sempat terkekeh pelan saat membaca DM masuk dari Davin. Padahal akun milik Keysa tak ia kunci, pasti Davin sudah tahu bahwa ia benar mengikuti akun milik Keysa.
"Sayang." Panggil Aksa dari dalam rumah.
Keysa yang semula sedang bermain ponselnya pun segera mematikan layar dan menoleh ke arah panggilan.
"Iya?" Respon Keysa sembari berusaha menutupi kecurigaan Aksa. Semoga Aksa tak akan bertanya apapun tentang Davin. Davin hanyalah temannya, tak lebih.
Aksa menghampiri Keysa dan duduk di sebelahnya. Lalu Aksa memeluk Keysa dari samping sembari menaruh kepala diatas bahu Keysa. Aksa yang baru bangun dari tidurnya, namun sudah rindu dengan Keysa. Keysa hanya tersenyum sembari mengusap pelan punggung Aksa.
🌼
Malam ini, Aksa mengantar Keysa sampai di depan asrama. Saat malam hari, asrama memang terlihat sepi dari depan karena seluruh mahasiswa sedang sibuk di dalam. Ada yang di rooftop, di kamar masing-masing, dan belajar di ruang belajar yang di sediakan. Jadi Keysa tak perlu khawatir bila Aksa mengantarnya tepat di halaman depan asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bali's room//hunlisa
RomanceHidup yang tenang menjadi impian semua orang. Tenang tanpa adanya perasaan gundah apalagi stres akibat memikirkan sesuatu. Dan itu menjadi impian seorang Keysa Geraldine. Menginjak umur 22 tahun, tentu bukan lagi umur anak remaja pada umumnya. Ya, K...