Hii Bestiee 👋
Mohon maap untuk salah letak tanda baca nya ya, karena saya sendiri masih sambil-sambil belajar juga.
.....🌺.....
1/2
Satu bisa menjadi dua.
Kadang baik- Kadang kejam.Rehan itu baik, Rehan itu perhatian, Rehan itu sayang dengan Naumi. Hanya saja karena ada kesalah pahaman telah berhasil membuat Rehan menjadi sangat benci dengan Naumi. Dengan kesabaran Naumi, ia terus ingin membuktikan kepada Rehan, kalau Naumi bukan seperti apa yang dipikirkan oleh Rehan. Tetapi kekerasan, hinaan, pembullyan, membuat Naumi seakan-akan ingin mati sekarang juga.
.....🌺.....
Ini adalah kisah seorang lelaki yang bernama Rehan Alevando Pratama.
Rehan Alevando Pratama, adalah ketua dari geng Agramatha. Rehan adalah lelaki yang sangat keras kepala, orang nya cuek tak banyak bicara, bertanggung jawab, berani, dan sama sekali tak pernah mempunyai pacar selama hidup nya. Karena apa? Karena ia takut jika ia mencintai seseorang, maka ujung-ujung nya ia akan di tinggalkan lagi dan lagi. Rehan sudah sering mengalami yang nama nya kehilangan. Terutama Kehilangan semua keluarga nya.
Rehan memiliki harta warisan yang cukup. Tetapi sayangnya harta yang dimiliki nya bukan dari orang tua kandung nya, melainkan harta warisan nya itu hanya lah pemberian dari orang tua dan abang angkat nya.
Sejak Rehan berusia 5 tahun orang tua kandung nya sudah meninggal dunia. Sehingga, Rehan harus diasuh oleh orang tua angkat nya, untung nya kedua orang tua angkat nya itu sangat menyayangi nya terutama abang angkat nya.
Rehan adalah manusia yang paling beruntung, sejak kedua orang tuanya meninggal, Rehan tidak pernah merasakan kekurangan kasih sayang ataupun kebutuhan. Malah, semenjak Rehan tinggal bersama orang tua angkat nya, Rehan bisa merasakan bagaimana enaknya menjadi anak seorang yang sangat kaya raya.
Tapi sayang nya disaat ia berusia 10 tahun kedua orang tua angkat nya meninggal karena kecelakaan. Dan semenjak itu ia harus hidup berdua dengan abang angkatnya yang masih berusia 13 tahun.
Ada yang harus kalian ingat, Rehan sama sekali tidak pernah merokok ataupun meminum alkohol walau hanya seteguk pun. Rehan tau ia memang lah anak yang nakal, tapi bukan berarti ia harus melakukan hal keji seperti itu. Bahkan Rehan sangat benci jika teman-teman nya melakukan hal itu di depan mata nya.
Ini juga menceritakan tentang kisah seseorang gadis cantik bernama Naumi Arzhika anggelica.
Naumi Arzhika Anggelica, gadis cantik yang memiliki bulu mata lentik. Kulit nya yang putih seperti susu, dan hidung nya yang sangat amat mancung. Membuat para kaum adam akan tergila-gila dengan nya.
Naumi adalah gadis yang sangat kuat, ia sering mendapatkan kan bullyan di sekolah nya. Karena masalah latar belakang kehidupan nya.
Naumi mempunyai pacar bernama Aska Pratama. Lelaki itu sangat mencintai Naumi, dan Aska sudah berjanji kalau setelah Aska selesai kuliah, Aska akan langsung menikahi Naumi yang masih duduk di bangku SMA.
Namun sayang nya, impian Aska dan Naumi untuk hidup bersama akan terus tetap menjadi mimpi. Aska tidak akan pernah bisa menikahi Naumi, karena sang kuasa telah menjemput nya terlebih dahulu. Sebelum Aska pergi, ia menitipkan pesan untuk adik angkat nya, Rehan Alevando Pratama yang sama-sama duduk di bangku SMA seperti Naumi. Aska memberikan tanggung jawab kepada Rehan untuk menjaga dan mencintai Naumi.
Rehan tidak munafik, baginya Naumi adalah gadis yang cantik, pantes saja kakak angkat nya itu bisa sampai tergila-gila. Tidak butuh waktu lama Rehan sudah bisa mencintai Naumi. Tetapi suatu pengkhianatan membuat Rehan menjadi sangat benci kepada Naumi.
Apakah Rehan dan Naumi bisa bertahan? Atau mereka memilih untuk bubar saja?
Yang penasaran yaudah yuk langsung baca aja.
Capcuss.
Jangan pelit dengan komen dan vote.
Karena itu gratis 🙃
Ok terimakasih 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
1/2
Подростковая литератураCinta atau benci?! Rehan Alevando Pratama. Rehan itu hanya ada satu, tapi sifat nya bisa menjadi dua. Kadang baik, kadang kejam. Bukan kah Rehan sama seperti bunglon, beda tempat beda sifat!!! ~ Ini juga bukan lah cerita tentang perjodohan seperti n...