➡️ Vote and komen
➡️ Follow me
➡️ Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Dahyun menggeliat dalam tidurnya,,ia merasakan sebuah tangan melingkar di pinggangnya dahyun berbalik menghadap sana yang masih pulas dalam tidurnya setelah pergelutan mereka semalam,, dahyun meminta lagi setelah istirahat 10 menit mau tidak mau sana harus menuruti nafsu binal tuan muda Kim dahyun ini.
"Cantiknya pacar dahyun,,lagi tidur juga cantik.."ucapnya sembari mengelus wajah sana
Cuph!
Dahyun menciumi wajah sana hingga gadis Jepang itu terbangun..
"Hmmm.."gumam sana dengan suara seraknya
"Bangun sayang.."ucap dahyun
"Mwoya...gue masih cape..."sana memilih untuk berbalik memunggungi dahyun
Dahyun memeluk sana dari belakang membiarkan juniornya bertabrakan dengan pantat sana,,
"Mau lagi??"tanya dahyun
"Hmm?mau apa?"
Dahyun menciumi leher sana "kaya semalam.."
"Mwo??!Ani!! gue gak sanggup.."tolak sana tegas
"Hehe..iya sayang..gue juga tau Lo pasti kewalahan ngadepin Nafsu gue..ini belum nikah...gimana nanti kalau udah nikah??siap kasih gue 11 anak hmm??"
Sana berbalik menghadap dahyun "iya Lo yang enak.. gue yang cape nanti.."
"Gue kan bantuin Lo.."
"Bantu apa?"
"Kasih keturunan.. sisanya Lo.."kekeh dahyun
"Hyun..."
"Hmm?"
"Kalau gue hamil gimana??Lo gak pake kondom kan semalam??"
Dahyun Tersenyum mengelus kepala sana "gue tanggung jawab.. gue yakin gue udah keluarin semuanya di luar..."
"Gue takut ayah sama eonni marah.. seumur-umur ini pertama kalinya gue sex.. sebelumnya hampir doang.."
"Gue bangga udah jebol Lo san.. gomawo.."
"Hmm,, chamkaman..kok Lo tau kalau gue ada di mansion keluarga Lo?? bukannya kemarin seingat gue,, gue gak bawa apa-apa selain diri gue sendiri.."
"Bobby yang kasih tau gue..gue tadinya mau ke mansion lo,,tapi entah kenapa Bobby malah bawa gue ke mansion Kim.. mungkin dia tau siapa yang suka bawa cewe ke mansion"
"Gue kira si bajingan itu mau perkosa gue.. gue udah ketakutan.."
"Gue gak akan biarin siapapun sentuh Lo.. hanya gue yang Boleh sentuh Lo"
"Makanya..nikahin gue.."
"Pasti...Lo tenang aja.. setelah semua selesai gue pasti akan nikahin Lo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}
Roman d'amourMinatozaki sana seorang gadis yang memiliki paras rupawan dan adik dari seorang konglomerat yang terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri dan mengharuskan dirinya harus memilih dua pilihan antara cinta atau permainan. WARNING: 🔞🔞🔞🔞🔞 Shippe...