🥥EXTRA PART: MALAM MINGGU

555 83 23
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Pernikahan Sehun dan Yoona sudah menuju sewindu lamanya. Trio kembar, Daehan, Minguk, dan Manse sudah tumbuh menjadi anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Setiap malam Yoona akan menemani mereka menjelang tidur dengan membacakan dongeng sampai tiga anak kembar itu terlelap dalam mimpi.

"Dan kura-kura pun memenangkan pertandingan..."

"Yeay... selesai."

Yoona menutup buku dongengnya, satu per satu ia ciumi kening tiga anak kembarnya. "Met bobo ganteng-gantengnya bunda." Pintu kamar ditutup pelan, Yoona membiarkan ketiga anak kembar tidur lelap. Ia menuruni anak tangga dan kembali ke kamarnya.

"Haduuh..." Kaki Yoona masuk ke selimut tebal, di sampingnya sudah ada Sehun yang lebih dulu terlelap. Mungkin, lelah juga suaminya itu bekerja di rumah sakit meski tak pulang selarut biasanya. "Ngurus anak mulu lama gak punya waktu berdua gitu sama si mamas." Yoona merasa jenuh dan ingin menikmati waktu hanya berdua dengan Sehun.

"Mas..."

"Mas Sehun..." Yoona mengusap pelan bahu Sehun lalu menggoyang-goyangnya sedikit.

"Mas..." Membangunkan Sehun supaya mau bicara dengannya sebentar.

"Aa..." Mulai deh, Yoona berbisik manja di telinga Sehun. "Aa... temenin neng bentar dong a..."

"Ngghh..."

"Sharukhan... halo..."

"Ngghh... apa?" Sehun mulai sadar dari lelapnya.

"Mas... aku mau ngomong bentar!"

"Iya... mau ngomong apa?" Sehun masih ngelantur.

"Bangun dulu dong masnya!"

"Iya... iya..." Sehun mengalah, mengikuti kemauan Yoona dengan dirinya yang menyandarkan kepala dan punggungnya ke kepala ranjang. Sehun mengucek matanya agar bisa terbuka lebar.

"Mau ngomong apa?"

"Jadi gini mas, aku tuh ngerasa jenuh sama aktivitasku. Pagi siapin sarapan, siang ngajar, sore ngemong si trio kembar, malem bacain dongeng, belom kalo harus ngecek nilai anak-anak di sekolah mas." Yoona mulai dengan latar belakang masalahnya.

"Hmm... terus?"

"Mas... aku pengen refreshing, liburan gitu sama kamu."

"Boleh hoamh..." Sehun mengucek matanya menahan kantuk. "Nanti kita ajak Karina sama Daehan, Minguk, Manse buat liburan ya hoamh..."

"Iih mas!" Yoona mencubit pinggang Sehun.

"Aakhh... apa sih?"

"Bukan itu maksudku mamas." Yoona menunjukkan wajah cemberut yang menggemaskan.

DUREN SAWIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang