51. Who Are Grizelle and Lovita?
"Tapi ini sudah enam belas tahun lebih, Gerla. Apakah dia masih mencari Nona Grizelle?"
"Kata mu, Lovita sudah menyusun semuanya dengan rapih sebelum menjelang kelahiran Nona Grizelle. Bahkan sudah menyiapkan nama ganti Nona Grizelle untuk menghilangkan jejak Nona Grizelle."
"Hei, kamu jangan sedih seperti itu Qia."
"Alsea Jonnelle Delia, dia tumbuh menjadi gadis yang cantik, baik, dan sederhana. Kau tahu Qia? Bahkan sifatnya sangat mirip sekali dengan Lovita! Ah, ya! Apalagi dengan iris matanya! Benar-benar sangat mirip! Bahkan aku seperti melihat sosok Lovita melalui iris matanya."
"Hei! Tenang lah Qia! Aku yakin itu tidak akan terjadi, panti asuhan ku pasti aman! Walaupun aku sedikit takut,"
"Ya, aku tidak mungkin pernah melupakan nasihat Lovita. Aku akan menjaga Sea dengan baik, Qia."
Sea bergerak gusar di atas tempat tidurnya. Ia menolehkan kepalanya ke arah samping, adik cantik masih terlelap, karena satu jam yang lalu Sea baru saja selesai membacakan Alefia dongeng.
Dengan perlahan Sea mulai menyibak selimutnya dan turun dari ranjangnya dengan sangat hati-hati agar tidak membangunkan adik cantik. Sebenarnya, kedua mata Sea sudah mulai mengantuk, namun tetapi hatinya sekarang ini sangat begitu resah.
Setelah mengajak adik cantik untuk masuk ke kamarnya, pembicaraan Ibu Gerla terus-terusan memenuhi isi kepalanya sampai sekarang.
Sea duduk di bangku meja belajarnya, tatapannya tertuju pada handphone-nya yang ia taruh di atas nakas, Sea pun kembali beranjak dan mengambil handphone-nya, setelah itu ia kembali duduk di bangku meja belajarnya lagi.
Entah. Mungkin ia akan mencari tahu semua itu melalui handphone-nya. Sea langsung menuju ke situs pencarian, sebenarnya ia tidak tahu akan mengetik apa yang bisa menampilkan jawaban yang tepat.
Jari-jemari lentiknya hanya mengetik nama yang ia dengar di pembicaraan Ibu Gerla tadi.
Lovita dan Grizelle.
Apakah akan menghasilkan jawaban? Karena begitu banyak situs-situs berkaitan dengan nama yang Sea ketik. Sea terus men-scroll berbagai situs yang berkaitan dengan nama itu. Hingga matanya terpaku pada situs yang berada di paling bawah.
Meninggalnya Lovita Cllendrion dan hilangnya Grizelle Jovita Cllendrion.
Saat situs itu terbuka, Sea dapat membaca berita itu sudah 16 tahun yang lalu lamanya. Cllendrion adalah nama dari sebuah keluarga yang terkenal.
Dikabarkan, penyebab hilangnya cucu perempuan satu-satunya keluarga Cllendrion itu menjadi korban pembunuhan, yang sampai saat ini belum ditemukan siapa pelakunya. Namun menurut laporan polisi tidak ada sedikit pun jejak pembunuhan yang tertinggal, namun, keluarga Cllendrion begitu yakin jika cucu mereka menjadi korban pembunuhan yabg kemungkinan berasal dari para pesaing-pesaing dalam perusahaan keluarganya di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKASEA
Dla nastolatkówREAGAN'S. Gang and Bully Series 1. Menjadi pacar rahasia seorang ketua geng Reagan's? Alsea Jonnelle Delia, Sea hanya seorang gadis dari panti asuhan yang berhasil masuk ke sekolah favorit seperti SMA Arles. Fakta yang membuat Sea terkejut bahkan t...