Thief 6

9 2 5
                                    


Runes meletakkan batu sedang diatas batu lainnya ditumpukkan itu. Membuat mereka menggunung diatas makam Ellie.

Runes kemudian menepi sedikit, bersandar pada pohon dibelakangnya. Wajah datarnya mendongak, menangkap cahaya matahari dari celah celah dahan pohon itu.

Kemudian dia terpejam, menikmati angin, merasa mendengar suara Ellie. Membiarkan cahaya matahari menyapa rambutnya, hangat seperti tangan Ellie. Kemudian Runes bersenandung ria sambil mengusap rambut Ellie yang tertidur dibahunya.
____________________

Runes terbangun saat dingin menusuk kulitnya, dahan pohon diatasnya tidak cukup melindunginya dari rintik hujan yang mulai turun ke bumi.

Helaan nafas itu keluar dari mulutnya, menyadari dia sendirian. Matanya menatap batu batu makam Ellie, yang kini mulai menggelap karena air hujan.

Dia kemudian bangkit, melepas jaketnya dan meletakkannya di atas batu batu itu. Bermaksud melindunginya dari rintik air tapi itu sama sekali tidak membantu. Gundunkan batu yang memanjang itu terus basah.

Runes memandanginya hingga pandanganya memburam karena genangan air dimatanya yang entah air hujan atau air matanya sendiri dan dia usap dengan kasar.

Kemudian dengan sangat terpaksa mengajak kakinya melangkah menjauh. Meninggalkan Ellie dibawah hujan, dibawah pohon rindang, dibawah batu, dibalik jaketnya, sendirian.

________________________

Runes melompati batu dan batang batang pohon tumbang dengan piawai. Kemudian mencapai daerah terbuka Alkuta, persimpangan jalan dengan reruntuhan dan rongsokan kendaraan.

Runes tersenyum miring kemudian mendengus dan mata tajamnya menatap lurus kedepan, "this not the end", bisiknya, padamu.

___________________

End?
Gue kepikiran buat bikin sequelnya dan tentu aja ga pendek.
Tolong kasi gue saran, lanjut kah?
Karena yang baca pasti kalian wkwwk
:3

Dan tentunya gue mau bilang banyak banyak terimakasih sama kalian semua. Makasih udah luangin waktu buat mampir dan baca, kasi vote, komentar dan dukungannya. Asli, berarti banget buat gue.

Jadi, see you next time? Next story? New journey?

Thnx with luv
Regards
So Nic

THIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang