Chapter 13

688 91 93
                                    

Harus diakui bahwa suara Naeun benar-benar luar biasa. Penonton menanggapi lagu cinta darinya dengan sangat baik. Mereka bersorak dan berteriak untuknya.

Meskipun ia pernah melihat Naeun tampil di atas panggung sebelumnya, Sinb tetap terkesan dengan kehadiran Naeun di atas panggung. Bahkan para Wakil Presiden dan Direktur pun menganggukkan kepala tanda setuju.

Mata Sinb sejelas angin. Dia melihat Naeun yang bercahaya di atas panggung. Setelah beberapa saat, dia tersenyum sambil tertawa sendiri, lalu dia menghela nafas ringan dan mengosongkan gelasnya lagi.

Jeritan gemuruh dan tepuk tangan terdengar di seluruh aula saat Naeun selesai dengan sebuah lagu. Saat Naeun berterima kasih kerumunan dengan senyuman.

Saat pembawa acara mencoba untuk mengatakan sesuatu, Soobin menerima sinyal mata kedua dari Jeon Jungkook, jadi dia dengan sigap menuju ke panggung.

Naeun hendak memberikan mikrofon kembali ke pembawa acara ketika suara ceria Soobin mencapai dia. "Nona Hwang, itu lagu yang bagus, tapi sepertinya Direktur Hwang kita lebih suka mendengarkan lagu Prancis. Tolong nyanyikan lagu Prancis untuk kami."

Naeun tercengang saat mendengar permintaan itu. Dia menatap bingung ke arah Soobin sebelum dia berbalik ke arah Jeon Jungkook, tapi punggungnya menghadapnya.

"Baiklah..." Naeun merasa canggung dan dia tampak terganggu dengan permintaan itu. Rona pipi kecil muncul di wajah cantiknya saat dia menggigit bibir merahnya dan berkata, "Maaf ... Aku ... Aku tidak tahu cara menyanyikan lagu Prancis, jadi ..."

"Begitu, maka mungkin kau bisa menyanyikan salah satu yang kau kenal saat itu."

Penonton bersorak dengan kata-kata Soobin. Naeun mengangguk dengan canggung dan memberinya senyuman. "B-baik!"

Bersamaan dengan musik lembut yang dimainkan, Naeun menampilkan lagu keduanya di atas panggung...

Pada detik itu, Sinb mulai merasa aneh. Dia memandang Naeun di atas panggung, dan kemudian melirik pria di seberangnya.

Siapa bilang dia mendengarkan lagu Prancis?

Tidak ada CD musik Prancis di rumahnya!

Lagu kedua Naeun segera selesai, dan pembawa acara dengan sigap membuat penonton diam. Segera, ada keheningan singkat di aula.

"Lagi." Suara yang dalam memecah keheningan. Nada dingin memiliki aura kekuatan yang tak terbantahkan dan kerumunan melihat ke arah sumber suara. Mereka memperhatikan Ketua Jeon memandang Direktur Hwang dengan tatapan misterius, ekspresinya tenang seperti biasa.

Sinb memperhatikan sesuatu terjadi saat dia menyesap anggurnya.

Mengangkat kepalanya, dia menyadari bahwa pria itu sedang menatapnya dengan saksama. Orang-orang di sekitarnya juga fokus padanya, dan dia bisa merasakan suasana menjadi tegang.

Saat dia hendak bertanya pada Lee Joon apa yang terjadi, suara dalam Jeon Jungkook melanjutkan, "Ayo lakukan, karena kau adalah duta Imperial Sky Jewellery City, jika kau bisa terus bernyanyi dan membuat Direktur Hwang bahagia, aku akan memberimu $ 5 juta."

Semua orang tercengang saat mendengar Jeon Jungkook. Mereka mengira sedang berhalusinasi saat mereka melihat bolak-balik antara Jeon Jungkook dan Sinb dengan tidak percaya ...

$ 5 juta hanya untuk membuat Direktur Hwang bahagia? Apa maksudnya?

Naeun tidak pernah mengharapkan Jeon Jungkook mengatakan itu. Seluruh tubuhnya langsung membeku dan dia menatap Sinb.

Dia bisa merasakannya sedikit...

Jeon Jungkook sepertinya tidak menyukainya. Sama seperti ketika dia bertemu dengannya di pintu masuk Golden Age terakhir kali, Jeon Jungkook tampak tidak ramah sama sekali. Dia tidak bisa memahaminya. Bagaimanapun, dia cukup pandai bersosialisasi, dan dia tidak pernah terlibat dengan Jeon Jungkook sebelumnya, jadi mengapa dia...?

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang