Chapter 15

851 93 74
                                    

Saat mereka berjalan melalui koridor dan tiba di Ruang Kerja Seo Heebong, mereka melihat ke dalam dan melihat Seo Heebong menulis dengan bebas. Sudah ada beberapa bait kaligrafi lengkap di lantai.

"Kau kembali!" Seo Heebong meletakkan kuasnya dan melihat ke arah pintu.

Sinb melepaskan tangan Jeon Jungkook dan pergi. Dia melirik bait di lantai dan tersenyum, "Kakek, kaligrafimu terlihat bagus."

"Aku berlatih sedikit ... Hanya menghabiskan waktu."

Sosok kurus Seo Heebong berjalan melewati meja dan pergi ke arah mereka.

"Kakek," Jeon Jungkook menyapa dengan sopan dan Seo Heebong mengangguk.

"Kupikir kalian berdua akan membiarkan aku dan ibumu melewatkan Malam Tahun Baru sendirian. Aku senang mengetahui bahwa kalian memiliki hati nurani di dalam dirimu!" Seo Heebong tampak senang ketika dia melihat pasangan yang serasi di hadapannya. Dia menatap Sinb.

Sebelum Sinb bisa menjawab, Jeon Jungkook menjawab, "Kakek, dia selalu merindukanmu dan Ibu kemanapun dia pergi. Bagaimanapun, dia adalah cucu favoritmu. kau lebih penting baginya daripada siapa pun, termasuk Aku."

Sinb tertegun dan dia menatapnya dengan kaget. Tidak hanya kata-katanya manis, tetapi dia juga dengan cepat menaklukkan kakeknya, Seo Heebong!

Seperti yang diharapkan, Seo Heebong tertawa bahagia ketika dia mendengar kata-kata Jeon Jungkook dan dia mengangguk. "Tepat sekali. Tidak mungkin kau bisa mengalahkanku! Aku telah merawatnya selama hampir dua puluh tahun terakhir. Itu bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan. Tentu saja, Aku lebih penting! Ayo pergi, Jungkook, kita akan bertanding melawan Go. Aku tidak bermain cukup hebat terakhir kali!"

Sebelum pasangan muda itu dapat bereaksi, dia berjalan keluar Ruang Kerja dengan tongkatnya dan melanjutkan, "Sinb, teh Pu'er yang dibawa ibumu kali ini sangat harum. Ambil kembali dan coba dengan Jungkook. Bibi Xu, Bibi Xu! Ambilkan aku set giok itu. Aku akan bermain pertandingan dengan Jungkkok. Bibi Xu, kau dimana? Paman Wang! Paman Wang!"

Menjelang akhir, dia malah mulai berteriak. Sinb hanya mengangkat bahu saat dia melihat Jeon Jungkook di sampingnya.

Setelah beberapa saat, Paman Wang menyiapkan gioknya. Seo Heebong duduk dan mulai mengaturnya.

Segera, dia sudah memulai gerakan pertamanya menggunakan bidak putih tanpa meminta Jeon Jungkook. "Sekarang giliranmu. Biarkan Aku mengujimu."

Jeon Jungkook duduk santai di hadapannya dan mengambil sepotong hitam untuk diletakkan di papan Go.

Sinb sedang merebus air untuk menyiapkan teh bagi mereka saat dia mengamati pertandingan itu.

Seo Heebong adalah seorang ahli dalam Go. Sinb telah belajar darinya, dan dia segera menjadi lebih baik dan dia tidak dapat mengalahkannya lagi.

Jessica dulu berpikir untuk membesarkan Sinb menjadi seorang putri kecil yang fasih dalam berbagai bakat musik dan artistik, namun Seo Heebong tidak setuju. Sinb juga tidak terlalu menyukai hal-hal itu. Satu-satunya hal yang membuatnya tertarik adalah Go. Adapun alat musik, dia tidak tahu apa-apa selain biola. Dari segi sastra, dia hampir tidak menerima nilai kelulusan, tapi setidaknya, dia membaca komik...

Pada satu titik, Seo Heebong merasa gelisah. Saat itu, ibunya Jessica dan Ayahnya Hwang Donghae adalah dua siswa terbaik di sekolah tersebut. Mereka selalu menduduki tempat pertama dan kedua di seluruh sekolah. Meskipun keduanya berada di puncak dengan nilai dan penampilan mereka, gadis ini tampaknya tidak mewarisi apa pun dari orang tuanya kecuali kecantikan ibunya.

Apakah segala sesuatunya bergerak mundur ketika mencapai titik ekstrim?

Setelah beberapa waktu, Sinb selesai merebus teh dan perang pun dimulai. Kedua jenderal itu bertarung dengan ganas.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang