Ketika Sinb dan Na Moonhee kembali, sudah lewat jam lima sore.
Ada banyak orang di kuil. Na Moonhee dan Im Yoona bahkan secara khusus meminta seorang Guru Agung untuk jimat pelindung bagi pasangan itu, berharap mereka aman dan sehat di hari-hari mendatang. Setelah itu, mereka bertiga pergi berbelanja sebentar, jadi mereka kembali agak terlambat.
Ketika mereka sampai di rumah, Jeon Jungkook dan Jeon Shin Goo sudah selesai menyiapkan makan malam. Mereka mengambil tempat duduk mereka di meja.
Mejanya penuh dengan hidangan yang mewah. Semua hidangan itu secara pribadi dilayani oleh Jeon Jungkook sementara Jeon Shin Goo dibantu. Itu adalah momen yang langka karena sepertinya ini adalah pertama kalinya dia mempersiapkan pesta besar seperti itu.
Sinb sepertinya sudah terbiasa dengan masakan pria itu dalam periode waktu ini, terutama ketika dia melihat iga babi saus madu di hadapannya. Dia merasakan nafsu makannya meningkat dan dia praktis menjilat piringnya sampai bersih. Dia bahkan menghirup semua sayuran yang disajikan Jeon Jungkook padanya.
.
.
.
.
Setelah makan malam, telepon Jeon Jungkook dan Sinb sepertinya berdering pada saat yang bersamaan.
Pada akhirnya, jelas Cha Eunwoo memanggil untuk mendesaknya, sedangkan untuk Sinb, itu adalah Eunseo.
"Halo? Sinb, Selamat Tahun Baru! Semoga kau memiliki Tahun Baru yang sejahtera! Tamu kita semua hampir sampai sekarang. Apakah kau sedang dalam perjalanan?"
Panggilan itu baru saja masuk saat suara Eunseo masuk.
Sinb menerima air yang diserahkan Jeon Jungkook padanya. Dia meneguk dan kemudian menjawab, "Aku baru saja selesai makan malam dan Aku akan pergi. Kalian main dulu. Aku akan segera sampai."
"Oke, cepatlah? Kami akan menunggumu!"
"Mmm," dia hanya menjawab sebelum menutup telepon dan bangun. Pria di sampingnya sudah berkemas dan menunggunya.
"Ayo pergi," katanya.
"Pergi ke lemari dan kenakan mantel lain. Sedikit dingin di luar sana."
Suaranya yang dalam memiliki ketegasan yang tidak memungkinkan adanya pembangkangan.
Sinb mengerutkan kening dan menatapnya. Setelah memikirkannya, dia kemudian dengan patuh kembali untuk mengambil jaket sebelum mengambil kunci mobil dari meja.
.
.
.
.
.
Dalam perjalanan menuju tempat Cha Eunwoo, mereka secara tidak sengaja melewati Imperial Sky City. Orang yang mengemudi adalah Jeon Jungkook. Kota Seoul tidak sepadat biasanya, mungkin karena banyak orang yang sedang liburan dan sudah pulang untuk merayakan tahun baru.
Namun, area di sekitar Imperial lebih semarak dari biasanya.
Setelah mobil berbelok di persimpangan lalu lintas yang sibuk, mobil itu berhenti dengan mantap di jalan masuk di depan.
Sinb melepaskan sabuk pengamannya. Ketika dia melirik ke waktu, dia menyadari bahwa itu baru lewat jam 7 malam, jadi dia kemudian mengatakan kepadanya, "Aku turun sekarang. Berkendara dengan aman. Benar, jangan terlalu banyak minum jika kau sedang mengemudi. Sekitar pukul setengah sepuluh, Aku akan meneleponmu lagi."
"Mmm, pakai jaketnya. Apakah kau sudah mengambil semua barangmu?" Dia menyerahkan jaket itu padanya dan berkata dengan lembut.
"Aku punya segalanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...