Di kafe, Park Jiyeon sudah memesan secangkir kopi ketika Jessica tiba.
Jessica sudah memperkirakan bahwa dia akan bertemu Park Jiyeon ketika Yee Soojeong dan Naeun pergi mencarinya saat itu, jadi dia sama sekali tidak terkejut ketika Park Jiyeon meneleponnya.
Jessica dengan dingin duduk di seberang Park Jiyeon.
Keanggunan Jessica adalah sesuatu yang selalu membuat Park Jiyeon iri. Dia mungkin cemburu padanya juga. Terlepas dari latar belakang keluarganya yang bergengsi, atau menjadi putri seorang pejabat tinggi, atau bahkan menjadi istri walikota saat ini, tidak peduli seberapa banyak dia berpakaian, dia merasa seperti dia tidak akan pernah bisa setara dengan keanggunan Jessica. .
Terkadang, dia akan sangat kesal dengan ekspresi dingin wanita itu.
Dia sudah mengenal Jessica sejak SMA. Mereka menjadi teman baik, dan akhirnya menjadi sahabat. Namun, dia merasa bahwa dia akan dikalahkan dimanapun Jessica berada.
Jessica menjadi dewi banyak orang.
Dipersenjatai dengan nilai bagus dan penampilan cantik, dia juga memiliki aura dingin dan misterius di sekelilingnya. Bahkan Hwang Donghae yang pendiam pun tergila-gila padanya. Butuh waktu lama baginya untuk membuat Jessica setuju menjadi pacarnya. Hwang Donghae sangat mencintainya dan mereka adalah pasangan yang membuat iri di universitas mereka. Semua orang menganggap mereka sebagai pasangan yang sempurna.
Namun, Park Jiyeon selalu menjadi pengikut kecil meskipun dia adalah harta keluarganya ...
Akhirnya mereka menjadi musuh.
"Kupikir kau tidak berani untuk datang!" Park Jiyeon menarik napas dalam-dalam saat dia mencoba menekan emosinya, memaksakan senyum.
"Kaulah yang seharusnya tidak memiliki keberanian untuk menghadapiku. Mengapa Aku harus menjadi pengecut pada saat seperti ini?" Jessica memasang senyum dingin. "Apakah tentang 20% saham lagi?"
"Karena kau mengerti, aku akan terus terang tentang itu. Saat itu, kau tidak menginginkan saham itu juga, jadi menyimpan dokumen itu tidak berguna, bukan?"
Ekspresi Park Jiyeon tidak terlihat menyenangkan. Meskipun dia benar-benar ingin melakukan percakapan yang layak dengan Jessica, setiap kali mereka bertemu, dia akan merasa perlu menjadi superior begitu dia melihat wajah Jessica. Sekarang, dia memberikan segalanya untuk menekan emosinya.
Senyuman di wajah Jessica semakin lebar. "Aku merubah pikiranku. Donghae memberikannya kepadaku dengan sukarela, jadi mengapa Aku harus melepaskannya? kau dapat berbicara dengan Donghae jika kau ingin saham ini kembali. Suruh dia memintanya dariku."
"Apa menurutmu dia ingin melihatmu? Jessica, aku tidak berhutang apapun padamu. Sudah lama Aku katakan bahwa Aku menyukai Donghae sebelum dia dekat denganmu. kau mengabaikan persahabatan kami dan mengambilnya dariku. Sekarang, putriku telah mengambil tunangan putrimu. Itu karma." Park Jiyeon merasa puas karena ketajaman yang hampir tidak tersembunyi mewarnai suaranya.
Ekspresi Jessica menjadi gelap dan matanya menjadi dingin.
"Aku sangat baik dengan tidak melampiaskan amarahku pada putrimu. Aku tidak pernah memperlakukan putrimu dengan buruk selama ini juga, tapi putrimu? Dia wanita gila. Beraninya dia menyakiti Naeun? Tubuh Naeun lemah bahkan sampai sekarang semua karena dia melindunginya saat itu, dan apa yang putrimu lakukan untuk membalasnya? Dia memukuli Naeun di depan umum. Apakah ini caramu mengajari putrimu untuk memperlakukan orang lain?"
Park Jiyeon benar-benar marah karena dia teringat betapa menyedihkan penampilan Naeun tempo hari. Park Jiyeon mengajak Jessica keluar karena dua alasan. Salah satu alasannya adalah untuk 20% saham sementara yang lainnya adalah karena dia tidak tahan lagi dengan perilaku Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...