Sinb mengawasi mobil itu sampai menghilang di ujung jalan. Saat dia hendak masuk ke mobilnya, telepon di dalam sakunya mulai berdering.
Itu adalah panggilan Na Moonhee. Dia mendesak Sinb untuk segera pergi, jadi Sinb memberinya jawaban singkat sebelum menutup telepon dan bergegas.
.
.
.
.
.
Na Moonhee sedang duduk di bangku panjang di samping lapangan umum menunggu ketika Sinb tiba di New Era Plaza. Yang mengejutkan Luhan adalah bahwa Jeon Shin Goo juga datang.
"Kakek nenek! Apakah kalian sudah lama menunggu?" Sinb memanggil pasangan tua yang sedang mengobrol satu sama lain saat dia mendekati mereka.
Pasangan tua itu berhenti berbicara dan melihat ke arah suara yang memanggil mereka.
Ketika mereka melihat wajah Sinb memerah karena bergegas, Na Moonhee dan Jeon Shin Goo bertukar pandang dan tertawa. "Tidak juga. Apakah kau sudah makan siang?"
Sinb mengangguk. "Aku kembali ke Seo Residence bersama Jeon Jungkook. Ibuku membuatkan makan siang untuk kami."
"Lalu, bagaimana dengan Jungkook? Dimana dia?" Na Moonhee melihat sekeliling tapi Jeon Jungkook tidak bisa ditemukan.
"Dia bilang dia harus berada di kantor dewan dan dia akan langsung kembali ke Jeon Residence pada malam hari. Kemana kalian berdua ingin berjalan-jalan?" Sinb menyerahkan Jeon Shin Goo tongkatnya saat dia bertanya.
Jeon Shin Goo mengambil tongkat darinya sambil tersenyum. "Aku tidak pernah benar-benar punya waktu untuk berkunjung setelah tempat ini mulai beroperasi. Aku mendengar dari nenekmu bahwa tempat ini baik-baik saja, jadi aku memutuskan untuk ikut serta melihatnya."
"Aku cukup yakin dia melihat Presiden Penatua Wang terlihat sangat ramah dengan setelan Tang beberapa hari yang lalu dan menginginkannya sendiri, jadi dia datang untuk berbelanja hari ini. Sudah berapa umurmu? Masih belum mengubah sisi dirimu yang itu! Namun kau mencoba membuat dirimu terdengar keren!" Na Moonhee memutar matanya ke arah Jeon Shin Goo dan meraih tangan Sinb saat dia mengejeknya.
Jeon Shin Goo tidak senang ketika istrinya mengolok-oloknya. "Bukankah kau juga? Tidakkah kau berpikir untuk mendapatkan qipao yang dibuat khusus dengan baik? Sinb, pikiran nenekmu menjadi tumpul. Dia bahkan akan mendaftar kelas dansa Latin nanti. Mencoba menggoda bahkan di usia tua! Tahukah kau bahwa di pesta ulang tahun Penatua Wu, mereka berdua menari dengan sangat bahagia? Dia adalah teman nenekmu dan dia menulis surat cinta yang menjijikkan sebelumnya. Aku masih bisa mengingatnya sekarang!"
Jeon Shin Goo tiba-tiba terpicu dan mengabaikan ekspresi mendung Na Moonhee saat dia membacakan isi surat cinta dari ingatannya.
"Kaulah angin yang melewati bunga seperti matahari terbenam di malam musim semi itu, membawa keharuman yang anggun, dengan lembut bergerak melalui pistol logamku. Oh my lady, kau ..."
Sebelum Jeon Shin Goo bisa menyelesaikannya, Na Moonhee melompat ke Jeon Shin Goo, tersipu marah. "Jeon Shin Goo! Diam! kau pikir kau satu-satunya yang pandai menjemput gadis! Apakah kau ingin Aku mengungkapkan segala sesuatu tentangmu di depan cucu menantu kami?"
"Tentu, aku pandai dalam hal itu!"
"Kau!"
Sinb berdiri di samping saat dia melihat pasangan tua yang bertengkar sambil tersenyum. Dia tidak menghentikan mereka dan hanya mengamati dengan tenang.
Setelah beberapa saat, mereka berhenti.
"Aku tidak akan berbicara denganmu lagi!"
"Hmph!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...