✧M

3.3K 245 10
                                    

Mulut menguap lebar lelah karena acara pernikahannya dari siang sampai tengah malam, ia kemudian
melepas resleting gaun pernikahannya, sayangnya resletingnya malah macet.

"Ck, gaun ini menyusahkan sekali." keluh [name]

Tiba tiba sebuah tangan memegang pundak mulusnya yang membuat ia terkejut.

Ia menoleh kebelakang.
"Mau ku bantu?"

"Chifuyu jangan mengagetkan ku!"

"Ahaha maafkan aku sayang." goda Chifuyu.

Matsuno Chifuyu, pria itu sekarang sudah menikah dengan [fullname]- Matsuno [name], dengan keberanian ia melamar sang pujaan hati.

Tidak lupa dibantu oleh sobatnya, dari mencari uang, cincin, lalu merangkai kata kata yang romantis.

Anjai.g

"Menikahlah dengan ku!"

"Um! Aku mau."

Chifuyu bahagia, sangat bahagia karena gadisnya menerima pinangannya.

Tangan Chifuyu turun pada resleting gaun pernikahan [name], perlahan ia menurunkan resleting tersebut.

Kemudian gaun tersebut mulai turun dari pindah ke pinggang, Chifuyu yang ingin menurunkan gaun itu sampai ke bawah di hentikan oleh [name].

"S-sampai disini saja, sebelum tidur jangan lupa mandi, Ha'i oyasumi." kata [name] lalu masuk ke kamar mandi.

"HA?! KITA TIDAK MELAKUKAN ITU-"

"KITA HARUS ISTIRAHAT! BESOK SAJA." Teriak [name] di kamar mandi.

Chifuyu langsung cemburut, padahal ia sudah menunggu nunggu malam ini malah di tunda karena [name].

Chifuyu menukar bajunya lalu pergi ke atas ranjang untuk istirahat.

"Dasar." kesalnya.































No lemon for you guys:)
Kapan kapan yah awokawol-

𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • Matsuno Chifuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang