One Day with You

253 38 7
                                    

Pagi ini Onyo mengunjungi apartement Lesa untuk mengajaknya pergi.

"Tik, Lesa ada didalem kan?" tanya Onyo.

"Ada kok. Masuk aja bet. Ada yang lainnya juga kok" ucap Tika mempersilahkan Onyo masuk.

"Eh Onyo udah dateng" ucap Kai.

"Nah karena si Betrand udah dateng, gimana kalo lo sama Lesa langsung jalan aja?" ucap Evan.

"Enggak. Aku gak mau" tolak Lesa.

"Ih sa, katanya tadi bilang iya" ucap Desi.

"Aku berubah pikiran"

"Les, untuk kali ini aja. Setelah ini, terserah kamu mau inget aku atau nggak" pinta Onyo.

"Terus gimana sama calon tunangan kemaren? Aku gak mau merusak hubungan kalian" ucap Lesa.

"Les, dia bukan siapa-siapa aku" ucap Onyo.

"Hey sa, itu ulet bulu emang hobinya nemplok sama si Onyo. Padahal Onyo nya aja gak respon" ucap Kai.

"Iya sa. Percaya deh. Onyo gak bakal suka sama modelan nepir begitu" ucap Desi

"Betrand cuma setia sama kamu" ucap Tika.

"Ayo lah sa. Betrand udah dateng masa lo gak mau" ucap Bara.

"O-Oke. Tapi aku mau sore udah pulang" ucap Lesa.

"Nah gitu dong" Tika.

"Kamu tenang aja sa. Walau cuma sampe sore, seenggaknya kalian ada quality time buat inget moment dulu" ucap Kai.

"Ya udah buruan pergi sekarang aja" ucap Evan.

"Have fun guys"

Mobil...

"Les" panggil Onyo.

"Apa?"

"Kamu tau gak? Dulu, kalo kita jalan dan lagi dimobil, pasti selalu ada obrolan. Entah apapun itu" ucap Onyo. Lesa diam dan membiarkan Onyo melanjutkan ucapannya.

"Kalo kamu cape karna kebanyakan ngobrol, kamu selalu ketiduran dibahu aku. Tapi sekarang, mungkin bukan bahu aku lagi yang dijadikan sandaran pas kamu cape. Suasana itu juga udah berubah. Cuma ada keheningan" ucap Onyo.

Kenapa aku kayak ngerasa hal yang sama pas masuk mobil ini? Suasana ceria jadi sunyi. Batin Lesa.

30 menit kemudian, mereka sampai disebuah cafe.

"Ngapain kita kesini?" tanya Lesa.

"Kita masuk dulu. Nanti aku cerita" ucap Onyo.

Saat diambang pintu cafe, Lesa mengingat sebuah kejadian dimana ia tidak sengaja menabrak seseorang. Dan orang itu,

Reval?. Batin Lesa.

Iya itu Reval. Aku gak sengaja ketemu Reval disini. Jadi ini maksud Reval dia pernah ketemu aku. Batin Lesa.

"Les? Kok diem disitu?"

"Eh? I-Iya" Lesa masuk ke dalam cafe.

"Waiters" panggil Onyo.

"Mas Betrand, mba Lesa, akhirnya kesini lagi ya. Udah lama gak liat kalian dateng. Temen-temen yang lainnya kemana?" ucap pelayan cafe.

"Hehe iya. Yang lain lagi sibuk sama pasangan sendiri" ucap Onyo.

"Oh gitu. Mau pesen apa jadinya?"

"Emm, orange jus 2 sama spagheti bolognes 2" ucap Onyo.

"Baik mas. Ada tambahan?"

Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang