➡️ Vote and komen
➡️ Follow me
➡️ Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Sudah sekitar satu Minggu dahyun di rawat di manoban hospital dan kini kondisinya perlahan membaik,,Jennie dan mario juga mulai dekat dalam hubungan mereka,, seperti saat ini dahyun dan Mario sedang duduk di lantai 5 rumah mario memandang hamparan laut Jepang yang membentang luas dengan hamparan pasir putih.
Mario menyesap rokoknya lalu menghembuskan asapnya ke udara.
"Do you want??"tanya Mario seraya menyodorkan rokok pada dahyun
"No,,i don't like smoking"jawab dahyun
"Ok.. gimana udah agak mendingan??"
Dahyun mengangguk "nee,,rumah sakit Lo emang the best mereka gak pernah setengah" kasih pelayanan.."
"Jinjja?? syukurlah.."
Mereka kembali terdiam sebenarnya dahyun dan Mario sudah Akrab tapi tidak seakrab jenmar (Jennie x mario),
"Gue udah tau cerita Lo Hyun.."ucap Mario tiba-tiba
"Huh?"
Mario menyesap rokoknya lagi "Jennie udah cerita semua.. tentang kematian Soohye,,kim ryujin dan terakhir Hanbin yang berusaha membunuh Lo dan Jennie,,Jennie udah cerita semuanya..,"
"Menurut Lo gue harus balas dendam bukan??selain ommah dan ryujin mereka juga membunuh appa dan eomma gue.."
"Tentu..nyawa harus dibayar dengan nyawa dan D.M akan bantu Lo dan Jennie untuk merebut apa yang harusnya menjadi milik Lo"
"Gomawo Mario..tapi gue gak yakin gue bisa menang..para bodyguard semua berkhianat sama gue dan Jennie bahkan asisten pribadi gue dan Jennie berkhianat.."
"Lo tenang aja..MARCO!!"teriak Mario
"Saya disini bos.."ucap seorang bodyguard bernama Marco
"Mulai sekarang kau akan menjadi asisten pribadi tuan muda Kim.. pastikan kau akan setia padanya."
"Baik bos,, mohon bimbingannya tuan muda"
"Mario..ini berlebihan.."ucap dahyun yang tak enak hati
"Gwenchana..lagian gak salah kan bantu calon adik ipar.."kekeh mario
"Mwo??"
Mario mematikan rokoknya,,angin laut yang berhembus menerbangkan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}
RomanceMinatozaki sana seorang gadis yang memiliki paras rupawan dan adik dari seorang konglomerat yang terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri dan mengharuskan dirinya harus memilih dua pilihan antara cinta atau permainan. WARNING: 🔞🔞🔞🔞🔞 Shippe...