Pagi hari di SMA Galaksi
"Makasih dah nganter. "ucap Anta pada abangnya (zergan)"Ngga nyampe gerbang aja ni? "tanya zergan
"Ga usah ,ntar lu tebar pesona. " ujar Anta memutar bola matanya, memang benar abangnya selalu menawarkan dirinya untuk diantar sampai ke gerbang dengan tujuan pamer ketampanan katanya ,punya wajah tampan g boleh disia siain. Anta berpikir abang satu satunya memang otaknya sudah sedleng.
"Sebelum gw tebar pesona, pesona gw aja dh kemana mana. "Ucap Zergan dengan tingkat kepedeannya yg tinggi
"Pesona lu emang dh kemana mana..."belum selesai Anta bicara, ucapannya udah dipotong aja sama abangnya. Memang lucknut abang satu satunya itu.
"Nah lu aja terhipnotis sama pesona gw apalagi mereka, emang y pesona gw tuh g pernah maen maen."ujar Zergan bangga terhadap dirinya sendiri yg tampan
Anta menoleh menatap sebal abangnya
"Gw belum selesai ngomong g usah dipotong, motong lagi gw gorok lu!! "ancam Anta pada abangnya yg hobi banget motong ucapannya engga dirumah, sekolah, cafe, dan masih banyak lagi."Allahuakbar, kejam banget lu dek kek psikopet."Zergan membulatkan matanya saat Anta bilang mau menggoroknya ,adeknya memang seperti punya darah darah psicopath yg mengalir dalam dirinya.
"Gw bukan adek lu huh!" Anta membuka stealbetnya bersiap siap untuk turun, bisa darah tinggi dirinya jika dia terus didalam mobil bersama abangnya yg sedang dalam fase rada rada kegeeran, kepedean dan stres berlebihan.
"Durhaka lu sama abang sendiri, y bener kn ucapan gw tadi kan emng pesona gw g pernah gagal dalam menghipnotis perempuan nyatanya lo aja terpengaruh dalam pesona gw yekn."Zergan menyugar rambutnya kebelakang
"Pesona lu bikin orang enek,pengen muntah, kejang kejang, geger otak,sama hilang ingatan!!"ujar Anta sudah lelah menghadapi abangnya yg tingkat kepedeannya sudah overdosis.
"Pedes banget dek kata katanya kek admin akun gosip."ujar Zergan adeknya itu kalo ngomong ceplas ceplos remnya blong, sekali ngomong bless pedesnya kata katanya bikin sakit lambung eh jantung.
"Dih, ketimbang lu lambe turah dah lh gw mo keluar bisa sakit mata liat lu mulu! " ucap Anta membuka pintu mobil lalu keluar
"Salim dulu napa!"Seru Zergan ikut membuka pintu mobilnya untuk keluar, Zergan berjalan kehadapan adeknya lalu menyodorkan tanyanya
"Hmm."Anta menyalami tangan abangnya . Setelah menyalimi tangan abangnya Anta menyadongkan tangan
"Apa? " tanya Zergan mengkerutkan dahi
"Duit."jawab Anta santai
"Kan tadi dah dikasih sama papa. " ujar Zergan adeknya lupa udah dikasih uang sama papa apa gimana
"Kan yang ngasih baru papa,kalo lu belum!"balas Anta ngegas
"Eh selow dek selow, nih duit serem banget lu kalo mau ngamok." Zergan bergidik ngeri, dirinya pernah diamok habis habisan sama Anta adeknya lalu ulahnya itu terdengar sampai pada telinga sang kanjeng ratu(mamanya),akibatnya dirinya jadi dihukum suruh mengepel rumah, beres beres dan ikut mamanya belanja sayur yg isinya ibu ibu ngegosip. Semua itu dilakukannya sampai Anta mau memaafkannya, hancur sudah imagenya.
"Oke thanks and bye."Anta menerima 3 lembar uang seratus ribuan memasukannya kedalam saku roknya,Anta berjalan meninggalkan abangnya yang menatapnya melongo.
"Udah gtu aja, dasar adek sedleng untung sayang, kalo ngga udah gw jadiin ikan geprek lu! "ujar Zergan saking gemesnya pada adek perempuan satu satunya itu yang judesnya minta ampun kalau sama dirinya tapi kalo sama orang lain beh kek bidadari katanya sii dirinya menganggap adeknya lebih seperti singa yg kelaparan.
Hai gaes ❤
Gimana kabarnya?
Maap kalo g nyambung y
Kalo suka jangan lupa like and komen 🙌
Oke next part
See you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
Teen Fiction"Lu tau kan bulan bersinar karena permukaannya memantulkan cahaya dari matahari." "Baru tau gw." "Paboya sekali lu , anak tk aja tau. " (paboya itu bodoh) "Anak tk mulu yg lu bangga banggain gw nya kapan?!" "Anak tk dulu baru elu." "Apa si bagusnya...