Hijab

15.3K 465 11
                                    

Karena it aku sangat mencintai hijabku karena itu adalah perintah dari Allah azza wajalla. Walaupun ada beribu rintangan. Tapi semua aku lalui dengan sabar. Karena aku memegang teguh firman Allah "Innallaha ma ashobirin" ( Sesungguhnya Allah bersama orang" yg sabar). Aku hanyalah wanita biasa yang ingin berbakti kepada Allah Swt. Walaupun aku tau aku tidak lah setaqwa dan semulia Maryam binti Imran, Sesabar Khadijah binti Khuwalid dan secerdas Aisyah binti Abu bakar As siddiq, secantik Zulaikha, serta sekaya Ratu Bilqis. Aku hanya wanita yg tdk pux apa".

Aku hanya wanita yang berusaha bertaqwa kepada Allah Swt. Yap, aku memang sangat mengidolakan
Khadijah binti Khuwalid dia adalah sumber inspirasiku wanita yang sangat sabar. Ia mencintai Rasulullah ketika yang lain membencinya, Rasul keseorangan ialah teman, Rasulullah tersingkir dia memilihnya. Harta bukanlah apa" ia merelakan seluruh hartanya demi dakwah. Dan karena Iman ia sanggup berjuang di Jalan Allah.

Masyaallah suatu sumber inspirasi bagi seluruh wanita muslimah di Dunia ini.

Now,, aku sudah ingin duduk di bangku SMA aku mulai merubah diriku menjadi lebih baik. Aku yang tadinya belum berkaos kaki akhirnya mulai menggunakannya walaupun masih buka pasang gitu deh.

HM,, HM dlu aku sangat tomboy, aku memendekkan rambut. Astagfirullah, tp alhamdulillah aku mendapatkan hidayah utk berjilbab. Walau aku masih belum meiliki banyak ilmu. Dan msh mempelajarinya sedikit demi sedikit.

Hijabku mahkotakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang