PERHATIAN!!
KARENA INI ADALAH CERITA PERTAMA SAYA, SAYA HARAP KALIAN SUKA,INI NON BAKU YA.Hari yang cerah seperti biasa, Banyak murid-murid yang sudah berdatangan ke sekolah.
Tentu nya juga berlaku untuk orang yang kini tengah berlarian mengejar bus sekolah yang hendak meninggalkannya.
Iya.
Dia terlambat.
Akhirnya setelah berlarian ia dapat mengejar bis tersebut. Dan....
"CHAER!! KOK LO BISA TERLAMBAT ANJER!!". Minju tanpa dosa teriak teriak di kuping Chaer ampe seluruh penumpang bus kedengeran dan liatin mereka dengan tatapan aneh.
"Anjing santai dulu napa". Akhir nya Chaeryeong mengeluarkan kata mutiaranya kepada sahabat sejak orok itu.
Iya kim Minju adalah sahabat Lee Chaeryeong sejak kecil, Karena Ortu mereka ngejalanin bisnis bareng jadi yah gitu.
"Tapi chaer ko lo bisa telat sih!!Biasa nya lo kan rajin!!". Tanya Minju bisik ke Chaeryeong soalnya takut di liatin penumpang lagi kaya tadi.
"Iya tau gua emang rajin, Tapi masa iya orang rajin ga pernah telat anjem". Jawab Chaeryeong kesel.
"Ga gitu juga LEE CHAERYEONG". Jawab minju memberi penekanan di akhir kalimat.
"IYA KIM MINJU MAAFIN GUA". Jawab Chaeryeong lagi. "Tadi kakak gua ribet banget anjer gua di suruh bersihin kandang nya Chaeso". Sambung Chaeryeong dengan nada dan muka kesel.
"AHAHAHA napa jadi lo yang bersihin Chaer". Jawab minju sambil ketawa-ketawa kaya orgil.
"Gegara gua abis jatohin almameter kakak gua di tai nya si chaeso". Jawab Chaeryeong bersalah pada kakaknya.
"ANJER BWAHAHAHA". Minju ketawa kaya gada dosa banget anjem.
"ANJING LO MAH BABI MONYET SAHABAT LAGI MENDERITA LO MALAH KETAWA!!". Jawab Chaeryeong dengan kata-kata yang patut di contoh untuk anak TK.
"Eh iya maap ndoro ku sayang. Abis nya lo kenapa pake segala jatohin almameter kakak lo chaerr". jawab minju yang langsung di bales angakatan dua bahu sama si Chaeryeong.
"Ga jelas lo".
.
.
.
.
.Akhirnya sampai lah mereka di Sekolah. Sambil sesekali di lirikin kakel-kakel dengat tatapan menggoda yang di bales Chaeryeong dan Minju dengan tatapan jyjyq.
"EYYO WASSAP EPRIBADIH". Datang lah makhluk halus eh engga deng itu pacar nya Minju memberi salam kepada duo sahabat ini dengan sangat sopan.
"Diem lo anjing, Berisik tau". Jawab chaeryeong kesel.
"Eh eh iya maap ndoro". Jawab Yujin yang langsung di bales Chaeryeong dengan tatapan males.
"Hai sayang". Sapa Yujin pada Minju yang malah di tinggal ngibrit sama duo sahabat itu.
T.B.C
Halo Kakak- kakak
karena ini cerita pertama saya jadi jangan di hujat yah kalo cerita nya kurang menarik. Nanti insyaallah bakal di perbaiki lagi ntr kalo gada yang suka saya ga lanjutin cerita nya hehe😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta. ft RyuRyeong
RandomKisah cinta seorang Lee Chaeryeong GXG!!NSFW!! ANAK TK GA BOLEH BACA!! RYURYEONG AREA!! Kalo mau tau selengkapnya baca aja.