Only You | | eps 1

9 2 0
                                    

  Turunlah seorang anak perempuan dari mobil ayahnya di halaman parkir SMA Cemerlang.

"belajar yang baik ya Nayla belajar yang rajin"ucap ayahnya yang bernama Satrio Galaxy.

"baik ayah!, aku akan belajar dengan baik dan rajin"balas Nayla.

Itu dia anak perempuan yang bernama Nayla Galaxy, seorang anak perempuan yang cantik tapi cupu, selalu di hina dan di bully oleh anak-anak di sekolahnya. Tapi dia selalu sabar dan tabah atas apa yang ia alami.

Dan ia pun berjalan di halaman parkir sekolahnya dan tiba-tiba....

Bruumm..  Bruummm.. Bruumm..

Suara motor beramai-ramai masuk ke halaman parkir sekolah. Itulah geng motor SMA Cemerlang yang bernama 'Hawkeye Bike'. Sebuah geng motor sekolah yang selalu buat onar di mana-mana mau di sekolah dan di luar sekolah berurusan dengan sekolah lain.

Dan mereka pun menghentikan motor mereka di depan Nayla dan ada salah seorang laki-laki yang menyodorkan sebuah domper kepadanya.

"Ini dompet punya kamu kan?"tanya laki-laki itu.

"Iya"jawab Nayla.

"Kamu dapat dari mana dompet ini? Aku cari ke mana-mana gak ketemu"lanjut Nayla.

"Oh!, kamu kemarin gak sengaja menjatuhkan ini di koridor sekolah, aku pungut deh, mumpung aku yang pungut kalau orang lain gak mungkin kembali ini dompet"jawab laki-laki itu.

Dan Nayla pun mengambil dompet miliknya dari tangan laki-laki itu dan mengucapkan "terima kasih"dan dia pun pergi dari depan laki-laki itu.

"Hati-hati jangan sampai jatuh lagi dompetnya"seru laki-laki itu.

Dan laki-laki itu ternyata adalah ketua dari geng motor Hawkeye yang bernama Haikal Bima Sakti.










{jangan lupa follow, vote dan juga komen ya😊😊}

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang