CH 39

852 65 0
                                    

Saat ini hari ini seluruh shinobi sudah berkumpul dengan kekuatan baru tekat kuat.

Tapi tak ada kerja sama diantara mereka,mereka bertengkar karena masa lalu desa mereka.

Disisi lain naruto sedang mengurus sesuatu dengan temari.

Dan disisi lain gaara bersama sasuke dan nero sedang memimpin pasukan!mereka bingung,apa yg mereka pertengkarkan.

dan ada yg siap menyerang.

HENTIKAN

teriak nero tajam penuh penekanan bahkan kage pun tak bisa gentar.

"Apa yang kalian pertengkarkan?"tanya nero dengan tatapan tajam

"Kita disini akan berperang bukan mengungkit masa lalu!"ucap nero dengan tatapan yg sama dan hawa pembunuh yg besar.

"Perang ini demi masa depan shinobi dan generasi berikutnya!aku ingin kalian bekerja sama!bukan mengungkit masa lalu!karna masa lalu sudah lewat!"ucap nero dalam mode sabar.

"Setiap orang mengalami pertempuran dalam hidupnya. Pasalnya, hidup memang keras, semua orang mengalami pasang surut. Yap, pertempuran itu, apakah antara baik dan buruk, keberanian dan ketakutan, dan masih banyak lagi lainnya, yang berujung pada keberhasilan atau kegagalan"ucap nero mereka semua terdiam mendengar perkataan nero.

"Dia benar,tidak seharusnya aku mengungkit masa lalu"

"NERO-SAMA!!LAWAN KITA BUKAN LAWAN BIASAA"teriak mata mata.

"Ap maksud mu?"tanya nero

"LAWAN KITA UCIHA MADARA DAN PARA KAGE TERDAHULU NERO-SAMA"teriakk nya membuat semua ketakutan

"Apa?hantu uciha"

"Yang benar saja"

"Aku akan menyerah jika begitu"

Mereka mulai mengirimkan bendera putih ke arah lawan.

tapi hngus dibakar nero dengan matanya.

"Heii kenapa kau membakarnya,kita tidak bisa bertempur dengan madara uciha"ucap salah satu shinobi.

"Setiap pertempuran harus dihadapi dengan berani. Jadilah pejuang sejati. Jangan mudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah. Kamu harus berjuang memenangi setiap pertempuran itu, apa pun peperangan yang kamu hadapi!"ucap nero

"Kami tidak punya senjata yg setara dengan para kage apalagi dengan uciha madara"ucap shinobi lainnya.

"Semua pertempuran membutuhkan senjata kekuatan berupa keberanian, kegigihan, serta optimisme untuk memenanginya. Juga, kamu membutuhkan 'strategi' terbaik untuk bisa menaklukkan 'lawan-lawanmu"ucap nero serius

Mereka terdiam.

"Maka dari itu aku ingin kalian meminjamkan kekuatan kalian untuk memenangi perang ini!lebih baik mati berjasa bagi desa dari pada menjadi budak dari orang yg sudah tiada"ucap nero.

"Apa kalian bersediaa berperang demi desa?"tanya nero sekli lagi.

Membuat api tekat didalam diri mereka berkobar kobar.

"KAMI BERSEDIAAA"teriak mereka penuh semangat.

Nero tersenyum begitu pula para kage dan sasuke+gaara.

"Aku yakin jika dia menjadi hokage,mungkin desa mu akan maju tsunade-sama"ucap raikage

Tsunade hanya tersenyum bangga memiliki murib seperti nero.(Iya nero sempat jadi murib tsunade selama 2 bulan).


•NSN• REINKARNASI DEWI/DEWA •TAMAT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang