Jangan lupa vote ya cantik/ganteng.
Aku males UP kalau kalian nya ga smngat🤧🥀" 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚢𝚎𝚜𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖𝚗𝚢𝚊"
-ᵖᵘᵗʳʸᵈᶻᵃᵏʸᵇᵘᵈⁱᵐᵃⁿ
Dentuman keras terdengar saat kaki gagah laki laki itu menerjang kuat pintu didepan, bersamaan suara sesegukan wanita yg kini tengah ia seret paksa untuk masuk.Tubuh rapuh nan mungil sang wanita tersungkur iba di lantai. Isak tangis yg sedari tadi tak berhenti seakan memohon untuk di ampuni.
Kim taehyung, laki laki itu seakan tuli atas permohonan sang istri.Mata elang itu menatap tajam pada manik sayu istrinya. Otak dan perasaannya Hanya ada amarah yg menggebu-gebu ingin di lampiaskan kepada wanita yg sial sekali adalah istrinya sendiri.
Shit, bagaimana taehyung bisa hidup selama 6 th dalam kebohongan sebesar ini. Bahkan dengan bodohnya ia tak menaruh curiga pada wanita iblis dihadapannya ini.
"Ck, sudah puas menghancurkan semuanya hm?" Tangan kekar itu mencengkeram kuat rahang jihyoo membuat wanita itu Meringis sakit. Bahkan bukan hanya itu, tatapan taehyung pun seperti anak panah yg menghunus hatinya.
"M-maaf oppa_hikss....
Jihyoo menunduk tak berani menatap tatapan tajam sang suami, tubuh nya bergetar hebat, bayang² ketakutan ikut memporak porandakan jiwanya.
"Maaf? SETELAH ENAM TAHUN AKU HIDUP DALAM KEBOHONGAN . BAHKAN KAU MEMBUAT KU BENCI PADA SOSOK YG SEHARUSNYA AKU CINTAI JIHYOO" taehyung berteriak tepat dihadapan jihyoo. Matanya memancarkan kebencian yg begitu mendalam.
Sakit, istri mana yg tak sakit ketika melihat bukanlah tatapan cinta yg sosok suami berikan, melainkan kebencian lah yg ia dapatkan.
"KARNA AKU MENCINTAIMU OPPA. Maaf hikss itu hanya kesalahan, aku sangat mencintaimu oppa" jihyoo ikut berteriak diakhiri lirihan lesuh dari mulut bergetar nya.
" BAGAIMANA KAU BISA MENGATAKAN MENCINTAI KU SEDANGKAN KAU MENGHABISKAN MALAM BERSAMA LAKI LAKI LAIN. DAN DENGAN KEJAMNYA MENUDUH JIKA AKU YG MENGHAMILI MU HAH?"
"Katakan apa salah ku sialan"
"Beri aku kesempatan, a-aku akan memperbaiki semuanya. Ku mohon hiks, ku mohon oppa" jihyoo bersujud memohon pada taehyung agar memberikan kesempatan kedua untuk dirinya.
"Hiks..Setidaknya pikirkan saera, dia butuh sosok ayah, aku tidak ingin dia hancur oppa" isaknya masih memohon.
Taehyung diam, bisa bisa nya wanita ini meminta kesempaatan sedangkan tidak ada yg bisa dipertahankan.
Saera? Ck itu bukan anaknya, egois memang tp karna anak itu juga dirinya hancur.Andai dulu jihyoo mengatakan hal sejujurnya, mungkin ia dengan senang hati menganggap saera sebagai putrinya, tanpa harus menikah dengan wanita itu.
"Kesempatan? Saera? Bahkan aku tidak sudih melihat wajah kalian, sekalipun aku menyayangi nya tp bagiku penghianatan tidak dapat ditolerir"
"Enyah lah dr hadapan ku, bawa anak mu , jangan pernah menunjukkan wajah menjijikkan kalian pada ku. Masalah perceraian? Aku sudah mengurus nya" ucap taehyung tanpa menoleh ke arah jihyoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡
Novela Juvenil"Rumah sederhana, tidak memiliki atap, tidak pula berbentuk bangunan. Hanya tempat dimana tubuh ringkih mampu menjadi wadah untuk satu sama lainnya" -Broken