Quotes

19 9 1
                                    

Bukan berawal aku mengenalmu, tapi berakhir nya aku ada disampingmu

Disaat rintik hujan datang, itulah tandanya musik yang telah ku kagumi akan datang.

Kegelapan bukan berati menakutkan tetapi kegelapan justru menenangkan.

Memberanikan diri diawal itu tandanya kau telah menerobos kesuksesan yang akan datang.

Pandai menyemangati tapi tidak pandai disemangati

Kegagalan bukan berarti kunci dari kata menyerah justru kegagalan kunci dari kesuksesan

Cantik itu relatif, kamu cantik dengan cara mu sendiri bukan dari orang lain.

Tetaplah memberi senyum walaupun tak diperlakukan dengan baik

Cukup dia yang memberi luka, kamu jangan, kamu manusia baik, kamu pantas menerima dia yang baik bukan manusia seperti diriku, aku jauh dari kata sempurna, karena aku takkan bisa sesempurna yang lain.

Setengah baik bukan berati baik baik saja.

Terkadang apa yang kita rencanakan tidak sesuai dengan apa yang kita mau, terkadang Tuhan berkata lain tentang rencana kita

Terkadang takaran keluhan dari kita itu berbeda-beda, ada yang terbiasa dan ada yang tak biasa.

Setiap manusia memiliki takaran masalah nya masing-masing, terkadang ingin sekali mencurahkan tapi takut nanti dianggap beban.

Diam adalah cara yang terbaik, Bukan tidak ingin mengatakan, tapi tidak ingin menjadi beban bagi yang ingin mendengarkan. Karena dari diri kita memiliki luka yang berbeda.

Kadang seribu kebaikan bisa hilang karena satu kesalahan.

𝕬𝖗𝖐𝖆 𝕯𝖎𝖒𝖆𝖘 𝕬𝖗𝖌𝖆𝖓𝖙𝖆𝖗𝖆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang