Selamat Membaca
Semoga suka ✨𑁍Jika bisa memilih lebih baik
Tak mengenalmu sejak awal
Jika sesakit ini𑁍
~Rava~1.Play Boy SMA GARUDA.
Seorang Cowok dengan gaya khas bad boynya berdiri diatas meja guru sambil memandang teman kelasnya dengan tajam sedangkan mereka hanya diam sambil memasang wajah malas mereka.
Kelas X IPS 2 kelas yang paling tidak disukai oleh banyak guru karena didalamnya manusia aneh semua."Cepat kasih tau siapa yang bilang ke Nisa kalau gua jalan sama Ayu ha JAWAB LO SEMUA TULI?" Teriak cowok itu dengan wajah datar.
"Gak tau Raf suer gak ada yang kasih tau pacar lo itu"jawab sahabat Rafka dengan malas.
"Yakin lo?masa gara-gara itu si nisa mutusin gua si kan jadi berkurang Stok pacar gua sialan"
Ucapannya membuat cewek-cewek di kelas itu menjadi geram kepada cowok tampan dan tajir itu.
"Sialan lo Ka"umpatan dari salah satu gadis cantik di kelas itu dengan marah.
"Aduh aduh Sayang jangan marah dong mereka tu cuman pacar aku van kamu itu calon masa depan aku"ucap Rafka dengan Wajah menyebalkan.
Huuuu
Sorakan teman kelasnya membuat cewek itu mengendus sebal sambil menatap tajam cowok yang masih setia duduk di bangku guru.
"Amit-amit Ka lebih baik gua lebih baik gua jomblo seumur hidup suer deh gua lebih pilih jomblo aja" Ucap cewek itu .
"Vania lo jangan ngomong gitu dong sakit tau gak"kata Rafka dengan wajah memelas Vania tak menanggapi dia hanya menatap Rafka dengan kesal.
RAFKA NARENDRA SAMUDRA cowok yang menjadi biang kelas X IPS 2 ribut,cowo dengan wajah tampan yang menjadi pembuat onar sekaligus play boy SMA garuda.Rafka ketua geng Astro namun tidak seperti ketuageng geng lainnya yang memiliki sifat dingin dan kejam Rafka cowok pecicilan yang tak pernah diam dan tak cukup dengan satu cewek saja namun Rafka cowok itu suka sekali menjahili salah satu cewek dikelasnya.
Namun jika sudah menghadapi musuh sifat pecicilannya itu akan hilang terganti dengan sifat beringis nya.VANIA ANGELINA Gadis cantik yang selalu di ganggu oleh Rafka.gadis bar-bar yang sangat membenci Rafka cantik,pintar namun memiliki sifat bar-bar dan Sangat Cuek dan masa bodoh dengan keadaan sekitar dia termasuk salah satu cewek paling cuek di SMA Garuda. Teman kelasnya hanya menjadi saksi bagaimana ganasnya Vania saat berhadapan dengan Rafka si playboy SMA Garuda.
••••
Vania melangkah keluar dari kelasnya menuju toilet setelah drama tak jelas dikelas tadi.Vania cewek itu terkenal di SMA Garuda karena sering berdebat dan Ribut dengan si Pentolan sekolah siapa lagi kalau bukan Rafka.
"Duhh semoga aja gak nembus anjirr banget kalau sampai tembus"
Vania berdecak kesal karena hari ini dia kedatangan tamu untung saja dia membawa banyak stok pembalut di tasnya sepertinya vania beruntung karena dia tidak tembus hari ini.
Vania mencuci tangannya dan langsung melangkah kembali ke kelasDi kelas XI IPS 2 Rafka yang melihat Vania keluar pun buru-buru menuju bangku si cewek cantik itu.
"Wahh apa aja ya yang di bawa tu kunti cantik"kata Rafka dengan Senyum miring nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM MEMBACA "Mereka Bilang lo itu gak pantas untuk gua tapi bagi gua lo itu malakikat tanpa sayap yang Tuhan kirim buat gua,Terimakasih untuk kebahagiaan yang sudah lo berikan untuk gua" ~𝚁𝚊𝚏𝚔𝚊 𝙽𝚊𝚛𝚎𝚗𝚍𝚛𝚊 "Terimakasih lo percay...