Hai Bagi Yang Baru Mampir Jan Lupa Vote Dulu Yaa (∩o∩)Book Ini Mengandung Genre Sad, Konflik Dll.Jika Tidak Suka Maka Skip Aja Gausah Baca Yaa
"Haii Ini Aku Maera Dan Surat Ini Ku Tulis Untuk Seorang Laki Laki Penuh Kelembutan Yang Membawa Perubahan Besar Kedalam Hidupku.Laki Laki Dengan Sejuta Kelebihan,Laki Laki Dengan Sejuta Kelembutan,Tapi Sejuta Kekurangan Di Mata Orang Lain.Dia,Laki Laki Yang Selalu Menutupi Kesakitan Dan Masalahnya."
Kanemoto Yoshinori,Laki Laki Yang Aku Cintai Sepenuh Hati,Laki Laki Yang Mampu Membuat Aku Lemah,Laki Laki Yang Sering Menghapus Air Mataku Walau Dirinya lah Yang Seharusnya Menghapus Air Matanya.
Hei... Aku Merindukanmu,Aku Merindukan Sosok Yang Selalu Aku Lindungi,Aku Merindukan Pelukanmu,Senyuman Hangatmu, Genggaman Tanganmu,Tatapan Lembutmu,Bagaimana Bahagianya Dirimu Ketika Bertemu Denganku.Semua Dari Dirimu Yang Ku Rindukan,Kini Tiada.Aku Sangat Ingat Bagaimana Ketika Kita Bertemu,Dirimu Yang Sangat Pendiam Dan Di Kucilkan Seperti Tidak Diharapkan Orang Sekitarmu.
Ketika Aku Mengingat Memori Kita Yang Dulu...Itu Akan Membuatku Sakit,
Aku Ingin Kau Kembali Ke Pelukanku Lagi.....
Buku Ini... Akan Membawa Kalian Ke Masa Lalu Ku, Masa Penuh Cobaan Dan Kebahagiaan
。:゚(Takdir Kita)゚:。
Haloo Hai Helo Annyeongg Maaf lama menghilang pren, btw ini cerita baru aku ya.
Bakal update setia satu kali seminggu kecuali kalo author lagi merasa senang wkwkwk. Oke deh baiii.
VOMENT NYA JANGAN LUPA-!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kita
Fanfiction❛❛Jika Takdir Yang Menentukan Kita, Maka Disinilah Pengakhiran Kita❞