Gathan
proudly present
Little Mom◇◇◇
Cheng Xiao and Wang Zhuocheng
◈◈◈◈◈
Xiao Zhan terkekeh senang, memainkan ponselnya, sesekali terkekeh. Seperti orang gila.
Bahkan dia tidak peduli saat ada yang masuk ke ruangannya sembarangan, karena dia biasa melihat Xiao Wu melakukan hal tersebut.
Wanita itu menatapnya seolah dia kehilangan akal. "Orang gila. "
Xiao Zhan tidak peduli, dia masih asik chatting dengan pemuda yang menggemaskan, menurutnya.
Si Sexy
Tidak, aku sedang sibuk
kelas pagi Tuan XiaoSent
Bagaimana jika minggu,
Aku butuh teman untuk
membeli kado ibuku.Si Sexy
Tuan Xiao, aku harus kerja
Jika tidak, pesan onlineXiao Zhan mendecak, memikirkan alasan untuk mendekati pemuda itu. Jadi dia menatap Xiao Wu yang sedang menyisihkan laporan untuknya.
"Hey, bagaimana cara mengajak berkencan?"
Xiao Wu terdiam, lalu menyeringai. "Kau ditolak ya? "
"Diam kau! " seru Xiao Zhan kesal.
"Aku penasaran, selama ini kau selalu menolak wanita cantik, hingga aku harus rela pura-pura jadi kekasihmu, ternyata kau gay sungguhan. "
Xiao Zhan berdecak sebal. "Aku tidak berpikir jika aku gay, tapi saat melihatnya, dia begitu menarik sampai-sampai aku ingin menciumnya. "
"Kau itu gay bangsat, " maki Xiao Wu kesal, mengambil map di meja dan memukul kepala Xiao Zhan.
"Tidak! Aku hanya mencintai Wang Yibo! Tidak gay! "
Melihat senyum tolol pria itu, Xiao Wu kesal. Berpikir jika meladeni Xiao Zhan hanya membuang waktu. "Bukankah kau baru kenal, kenapa kau yakin sudah mencintainya?"
"Tidak, aku sudah lama memikirkannya, sudah beberapa bulan lebih mungkin. "
Xiao Wu hanya mengangguk. "Baiklah, itu laporan yang kau harus tanda tangani dan periksa. "
Xiao Zhan menerimanya dan melihat laporan soal data diri Wang Yibo sebagai karyawan magang. Ternyata Wang Yibo begitu bodoh dan percaya jika memang ada karyawan magang di Xiao Corp. Tentu saja itu hanya akal-akalan Xiao Zhan dan kerja sama Liu Haikuan.
Dia membaca data diri Wang Yibo, bahkan melihat tanggal lahirnya. Juga alamat dan data diri lainnya. Sejak kapan Wang Yibo menghantui pikirannya, dia juga tidak tahu. Awalnya dia melihat pemuda itu di Bar Liu Haikuan. Bagaimana pemuda itu dengan wajah kaku melayani pelanggan, membawa nampan dengan wajah lelah namun semangat.
Seorang pekerja keras, terlihat dari kantung matanya. Ketika Liu Haikuan memperkenalkannya, Xiao Zhan bukan tidak peduli, hanya saja dia malu untuk melihat Wang Yibo. Dia begitu gugup di dekat pemuda itu. Apalagi saat melihat pemuda itu menari, dengan blindfold, betapa Xiao Zhan ingin merantai pemuda itu di kasur dengan blindfold miliknya dan melakukan hal-hal yang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE MOM [ZHANYI] ZSWW
FanfictionSatu malam menghancurkan hidup seorang Wang Yibo, kerja kerasnya selama ini hancur berantakan bersama seluruh mimpi yang dia perjuangkan, semua karena satu orang. Xiao Zhan mengalami penyakit yang aneh, namun ketika dokter memeriksanya, dia baik-bai...