2 weeks later
2 minggu telah berlalu. hari ini adalah hari dimana jay dan jake akan resmi menjadi pasangan di mata Tuhan dan hukum. or in other words, mereka menikah.
jake belum bertemu dengan jay setelah mereka fitting baju. yah, itu juga karena kemauan mama jake agar anaknya tidak melakukan hal diluar nikah. paham kan?
saat ini, jake sedang berada dikamarnya, mendapatkan touch up terakhir dari dongpyo, seorang MUA terkenal.
"aduhhh cantik banget kamu jake. aku jadi insinyur dehh." -dongpyo
"nggak kok, kak. aku biasa aja." -jake
"heh, kalo kamu biasa aja, kenapa jay bisa kepincut sama kamu? ngadi-ngadi emang." -dongpyo
"eh iya juga ya. tau ah, kak. aku degdegan." -jake
dongpyo menanggapinya dengan sebuah tawa karena dia masih disibukkan menata rambut caramel jake yang indah. harum pula. jadi gampang ditata.
"jake, jangan degdegan. yang ngucap janji bukan cuma kamu, tapi jay juga. let it flow. aku yakin kamu bisa." -dongpyo
"nanti kalo aku gabisa jadi pasangan yang baik gimana kak?" -jake
setelah membubuhkan lip gloss yang membuat bibir jake semakin menggoda, dongpyo memegang kedua pundak jake dan menatapnya tepat di mata.
"kamu bisa, jake. aku yakin. kenapa aku yakin? kamu orangnya sabar, pengertian. pokoknya pasangan material kamu mah." -dongpyo
"makasih kak." -jake
pintu kamar jake dibuka, menampilkan papa namjoon yang juga begitu tampan dengan balutan jas berwarna hitam, siap untuk mengantarkan anaknya ke altar sebelum dirinya pergi.
"jake sayang, ayo." -namjoon
"iya pa." -jake
jake tak lupa memberi dongpyo sebuah pelukan sebelum dia berangkat ke gereja. dongpyo mendadak emosional. dia menangis tiba-tiba.
"selamat, jake." -dongpyo
"makasih banget, kak. aku berangkat." -jake
selesai dengan kalimatnya, jake keluar dari kamarnya digandeng oleh namjoon untuk masuk ke dalam mobil. mobilnya juga sudah didekor oleh sunghoon dan sunoo, sang kaki tangan jay.
selama perjalanan, bisa jake lihat bahwa papanya itu sangat bangga bisa melihat dirinya menikah. ingin rasanya jake melewati hari ini dengan cepat karena jujur saja, jake takut.
"jangan gugup, nyonya park." -sunoo
"tuan park pasti menganga melihat anda." -sunghoon
"aku setuju dengan kalian berdua." -namjoon
"a-ah kalian berlebihan." -jake
obrolan ringan terjadi di mobil sedan putih berbunga itu. sampai akhirnya tak terasa, mereka berempat sudah sampai di gereja.
begitu jake keluar lengkap dengan namjoon disebelahnya, para tamu tak henti-hentinya memuji jake dan mengambil gambarnya, tanda bahwa jake memang sangat breathtaking.
jake dan namjoon berjalan di red carpet. jay yang sudah standby disebelah pastor secara tak sadar menahan nafasnya karena demi apapun, calonnya itu sungguh cantik.
'damn, he's gorgeous.' -J
jake juga tak kalah meronanya ketika melihat jay sudah mengganti warna rambutnya menjadi hitam, memakai jas hitam. hitam-hitam yang membuat jake mengsalting.
YOU ARE READING
brandy, jaywon.✔
Fanfiction[COMPLETED] "𝘪𝘧 𝘪 𝘤𝘢𝘯'𝘵 𝘩𝘢𝘷𝘦 𝘣𝘳𝘢𝘯𝘥𝘺, 𝘪'𝘭𝘭 𝘩𝘢𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶 𝘢𝘴 𝘮𝘺 𝘣𝘳𝘢𝘯𝘥𝘺." -𝘫𝘶𝘯𝘨𝘸𝘰𝘯 WARNING! -boyxboy -harsh words -jay top, jungwon bottom