I'm back! Ada yang kangen pasti enggak//pundung dipojokan.
Baiklah tanpa bacot silahkan dibaca ceritanya
Enjoy!
____
Di sore hari di kedai tok Aba terlihat sekumpulan orang-orang yang sedang beristirahat sesudah pertempuran yang melelahkan.
Seorang pemuda tengah meminum Koko dengan tenang, walau GK tenang amat karna ditatap terus.
"Feng!". Panggil Ying.
"Hm". Jawab Fang singkat padat jelas.
"Dari mana asalnya?". Tanya Ying.
"Siapa?". Tanya balik Fang.
"Itu loh emh... Siapa ya? Ah! Kapten Cyclone!". Jawab Ying.
"Oh aku pun GK tau. Yang tau cuman Kapten kaizo dan kokoci". Jelas Fang.
"Kokoci siapa?". Tanya Gempa.
"Itu loh yang elien yang mirip adu Du". Jawab Fang sambil menunjuk Kokoci yang sedang berbincang dengan Kaizo dan robot hijau.
"Eh.. bukannya dia itu ciciko?". Bingung Yaya.
"Jangan panggil dia dengan sebutan ciciko saat bukan dalam misi penyamaran. Nama asli dia adlah kokoci". Terang Fang, lalu mereka hanya ber'oh'ria mendengar Fang.
Lalu mereka melihat Kaizo dan kokoci bersama robot hijau itu mendekat kearah mereka.
"Oh hai Kokoci, kapten kaizo". Sapa Blaze, Thotr dan Gopal.
"Hai juga, sahabatku". Sapa balik kokoci.
"Siapa pula dia nih?". Tanya Gempa menunjuk motobot.
"Aku motobot, power spheres kendaraan". Jawab motobot.
"Power spheres kendaraan?". Bingung Solar.
"Iye... Aku bisa membuat kendaran canggih dengan kuasa ku dalam sekejap mata". Terang motobot sambil memperlihatkan hologram berisi data-data kendaraan.
"Wah... Kau bisa lah memberikan aku satu mobil". Harap Gopal.
"Kau tengok kawan kau nih". Ujar ocobot.
"Bolehkah nih motobot aku ingat motor". Kata Blaze yang ikut-ikutan bareng Thor.
"Maaf semua, tapi power spheres itu tidak boleh digunakan sesuka hati. Kalau tidak kita akan sama saja dengan kumpulan yang menginginkan power spheres itu". Kata kokoci.
"Eh?.. masih ramai kah orang-orang yang mau power spheres ini?". Tanya Gempa.
"Iye...". Jawabnya sambil memakai kecamata hitam lagi.
"Banyak power spheres yang berhamburan di seluruh galaxy. Banyak yang mau power spheres untuk kepentingan mereka sendiri". Lanjut kokoci.
"Jadi kau nih penyelamat mereka ke?". Tanya Gopal.
"Iye.." Jawabnya sambil lagi-lagi memakai kecamata hitam.
"itulah tugasku sebagai komandan anggota TAPOPS". Lanjutnya dengan penuh gaya.
"TAPOPS?!". Tanya yang lain bersama.
"Iye". Jawabnya
"Tracker
And
Protector
Of
Power
Spheres". Terang Kokoci sambil bergaya."Apa tugas TAPOPS tuh?". Tanya Yaya.
"Biar ku terangkan". Katanya sambil memperbaiki letak kecamatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Cyclone[Slow Up]
FantasyTaufan saudara element yang kedua yang ceria dan tukang rusuh siapa yang menduga kalau dia adalah seorang anggota TAPOPS? Bukan hanya sekedar anggota biasa dia adalah kapten yang bahkan lebih hebat dibandingkan dengan kapten kaizo. Siapa yang menyan...