TYPO BERTEBARAN!!
~ArGatha~
HAPPY READING
•
•
•
•
•
•
•
•Semangat itu bukan datang dari dukungan orang lain namun dari diri sendiri - S
Arga dan ketiga sahabatnya turun untuk menemui Dian Bunda Arga. Arga terus menekuk mukanya kesal melihat ketiga sahabatnya itu yang memaksanya mandi bersama sementara Alvin, Ezra dan Vero terlihat bodo amat.
"Dih, pake ngambek lo," ucap Ezra.
"Sama-sama berbatang juga," lanjut Vero semakin membuat Arga kesal.
"Eh... tante Dian," sapa Ezra.
"Maaf, tante. Kita bangunnya kesiangan."
Dian mengembangkan senyumnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. "Gak apa-apa, kok."
"Itu tante masakin kalian. Buruan dimakan," ujar Dian.
"Tante baik banget, deh," ucap Ezra segera duduk dibangku bersama Keyra juga tengah melahap makanannya.
"Bangun kesiangan pasti kalna Bang Aga. Iya, kan, Bang? Abang kan bangunnya lama," ucap bocah itu.
"Tau aja Keyra," timpal Alvin sambil melirik Arga.
"Udah-udah. Kalian makan, gih," larai Dian.
Arga, Vero dan Alvin mulai menyantap makanannya dengan Ezra yang tidak tahu malunya makan duluan.
Ezra berhenti melahap nasi gorengnya dan menatap Vero dan Alvin bergantain. Ia memberikan kode kepada dua sahabatnya itu. Alvin dan Vero menganggukkan kepalanya menjawab.
"Key," panggil Ezra.
Keyra menolehkan kepalanya menatap ke asal suara. "Kenapa, Bang?" tanya Keyra.
"Mau gak ikut bareng Bang Ezra?"
Keyra mengernyitkan keningnya. "Kemana?"
"Keacara ulang tahun? lumayan, loh. Banyak makanan gratis. Mau gak?"
"Mauuuuu," jawab Keyra gembira.
Sontak Arga membelalakkan matanya menatap tajam Ezra sementara yang ditatap hanya mengembangkan senyumnya sambil menaik turunkan alisnya.
"Bang Aga. Key, ikut, ya," ucap Keyra meminta izin.
Jika sudah begini, sulit bagi Arga menolak permintaan Keyra. Ia kembali menatap Ezra tajam. Ezra hanya menaik turunkan alisnya menggoda Arga. Ia tidak peduli jika Arga marah kepadanya yang terpenting Arga ikut bersama mereka kepesta ulang tahun Farhan.
"Udalah, Ga. Biarin aja Keyra ikut. Kan, seru, tuh, kalau ngajak Keyra. Iya, kan, Key," ucap Vero, Keyra menganggukkan kepalanya menjawab. Wajah Keyra nampak sangat gembira bagaimana bisa Arga menolaknya.
"Iya, terserah Keyra," jawab Arga.
"Berarti lo ikut, dong?"
"Pastilah. Iya, kan, Ga," ucap Ezra menaik turunkan alisnya.
"Gua cukur alis lo lama-lama," kesal Arga.
•••
Agatha mendapatkan panggilan telfon dari Kia, menanyakan apakah ia akan pergi atau tidak padahal gadis itu sudah mengatakan iya tapi tetap saja Kia terus bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar'Gatha (selesai✔)
Teen FictionIni tentang Arga. Arga Reyhan Alaska Dirgantara. si cowok terdingin di SMA Nasional Bangsa. Salah satu cowo terpopuler yang di kagumi semua orang. Banyak perempuan yang menyukai dirinya, tetapi tidak satu pun yang berani mendekatinnya. Ini juga ten...