Surat darinya

4.4K 215 1
                                    

Untukmu ukhty
Fatimah binti Abd Karim
Bismillah...
Assalamu'alaikum...
Mungkin anti (kamu) berpikir Ana (sy) pecundang krn ana hanya bs mngirimkan anti secarik kertas ini karena Ana tidak berani mmbreri tahu Anti. Ana hanya bs melihat Anti dari jauh. Mmg ana sdh lama mengagumi anti. Sejak dahulu, sejak kita msh mengaji. Ana ingat anti lah yg plg cerewet, antilah yg plg gemar tertawa tetapi anti lah yang plg cerdas. Ana hax bs mngagumi anti dri jauh. Alhamdillah kini anti sdh menjadi gadis remaja yang sholehah, yg ramah. Perthankan hijabmu duhai ukhty smg AllahbSwt senantiasa mnjagamu sbgaimana ia menjaga ana. Jagalah dirimu, junjung tinggilah kehormatanmu. Maafkanlah ana krn ana telah menyukai anti dlm diam. Maafkan krn ana telah mencintai drimu yg bkn hak ku. Maafkan krn ana cemburu dgn para llaki yg mengagumi anti pdhl ana tahu anti bknlah hak ana.
Afwan ya anti, seandaix anti tau ckup melihat anti dari belakang sj it sdh lbh dri ckup. Mngmti anti dri jauh ketika anti berjalan menuju masjid memakai mukenah warna hijau. Maafkan lah ana ukhty. Smg anti memaafkan ana.
Setidakx anti sdh ckup tahu. Ana tdk bs merangkai kata" yg indah, mnuliskan syair yg indah. Terimalah permohonan maaf ana ya ukhty.
WasssalaM
                Ali bin Mursalim

Hijabku mahkotakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang