ᎬƝᎬℳᎩ ᎢO ᏞOᏙᎬ
𝐋𝐨𝐮𝐢𝐬 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐫𝐢𝐝𝐠𝐞
_—
..
.
W H E R E'ST H E
P O R T A L ?
..
.
—Sejak kejadian lusa kemarin aku dan grey diajak mina,aku merasa ada yang aneh baru-baru ini,mataku bisa berubah ubah,grey bisa mengeluarkan pedang dari tangan kanannya,louis adalah seekor serigala,mina adalah putri tanaman.
Dan hari ini,kami akan pulang,ada rasa senang dan sedikit tidak ikhlas meninggalkan dunia ini,rasanya aku mulai nyaman dengan dunia ini,aku dan grey memakai pakaian yang kami pakai sebelum masuk keportal itu.
Louis ikut mengantar kita,entah apa alasannya mengantar kami padahal mina dan kami tidak memaksanya untuk ikut.
Mina menyuruh kami untuk menunggu dibalik pohon rindang yang lumayan besar,katanya ingin mencari portal itu dulu,tapi kami sudah menunggu sekitar 20 menitan dan mina belum saja kembali,Louis berdiri dari duduknya.
"Mau kemana?"Tanya Grey.
"Nyusul mina"Ujar Louis.
Grey membiarkan Louis menyusul mina,dan tak lama kemudian Louis datang dengan mina dibelakangnya.
"Sebaiknya kalian tinggal disini untuk beberapa minggu,Portalnya sudah dipindahkan oleh Mad Queen,kalian juga harus berhati-hati,jangan sampai para warga tau keberadaan kalian,apa lagi sampai Mad Queen tau kalau ada kalian disini!"Ucap Mina dengan panik.
Kulihat Louis menatap langit yang mulai menggelap padahal baru saja pagi,Mina menarik grey dan aku kedalam rumah pohon itu,Mina menutup semua jendela dan gorden.
Louis disuruh mina untuk membawa bahan makanan dan minuman serta alat untuk perang,Kami bertiga duduk didalam ruangan rahasia yang selama ini disembunyikan oleh mina dan louis.
Letaknya berada dilantai bawah [Dalam tanah].
Mina sedari tadi hanya memandang disekelilinginya gelisah,tangannya terus mengusap kalungnya yang sedikit mengeluarkan cahaya ungu.
Grey memegang tangan kiriku dan menatap sekelilinginya waspada,aku tidak tau harus melakukan apa agar membuat kedua perempuan ini tenang,Louis kembali dengan membawa barang dan bahan,Mina naik ke atas lalu turun membawa banyak kain.
"Kalian pakai ini"Ucap Mina.
Kami memakai kain itu termasuk Louis,Aku sedikit heran pada louis,mengapa dia mematap ku terus?
"Untuk apa kami memakai ini?"Tanya Grey.
"Kain itu bukanlah kain biasa,kain itu bisa membuat kalian tidak terlihat saat memakainya,kain itu juga dapat menyingkirkan serangan,jadi kalian pakailah sampai bisa keluar dari dunia ini"Jelas Mina.
Aku dan grey mengerti,tapi aku heran.
Mad Queen?Siapa dia sebenarnya?
Melihat aku yang kebingungan,Mina menjelaskan siapa itu Mad Queen.
"Mad Queen merupakan salah satu ratu kejahatan yang masih hidup sampai zaman ini,bukan hanya.Mad Queen ratu kejahatan didunia,dulu mereka memiliki 8 anggota ratu kejahatan dan 4 raja kejahatan,tapi sayangnya 11 ratu dan raja itu akhirnya dimusnahkan oleh 2 ratu kemuliaan,Tyskhi Queen & Tymia,dan mereka sampai saat ini masih hidup,Dewa kami memberikan umur panjang sebagai hadiah untuk kedua ratu kemuliaan itu"Jelas Mina.
Tyskhi & Tymia?
Nama itu tak asing,seperti pernah mendengarkan nama itu,tapi kapan dan dimana?
Kami berdiam diruangan itu sampai pagi,Aku tertidur sambil memeluk grey dari samping,Mina duduk tertidur,dan Louis tidur menyamping,Aku perlahan berjalan kearah salah satu ruangan lalu membuka pintu itu.
Ternyata ruangan itu diisi oleh kunang-kunang ditoples,tanaman digantung diatas,dan ada air mancur kecil-kecilan,airnya berwarna ungu,sperti pupil mata Mina.
Puk
Seseorang menepuk pundakku,saat aku ingin berteriak tapi ada orang yang membungkamku dengan tangannya.
"Sst,ini aku"Ucap orang itu.
Aku memandang orang itu dengan kaget,aku mundur beberapa langkah.
"What the heck Louis,kau mengagetkan saja!"Ucapku.
Louis melipat tangannya didepan dada dan menatapku bingung.
"Kenapa kesini?grey tadi mencarimu, Balik sana!"Usir Louis.
"Tch,aku akan balik tapi sebelumnya aku ingin menanyakan sesuatu"-[Name]
"Tanya saja"Ucap Louis.
"Ini tempat apa?kenapa para kunang-kunang itu dikurung?"Tanyaku.
"Disini kami mengrungnya agar tetap berkembang biak didalama toples itu,setelah kunang-kunang didalam sudah banyak,mereka akan dikeluarkan setengah,dan itu supaya hewan itu tidak punah,dunia ini memang cukup berbeda dengan dunia asli,makanya tidak semua hewan,makanan,minuman,bangunan, pakaian,itu sama dengan dunia asli,mengerti?"Jelas Louis.
Aku mengangguk mengerti setelah mendengar penjelasan Louis,aku meninggalkannya diruangan itu dan langsung berbaring diatas sofa,berpura pura sudah tidur,aku hanya tak ingin berbicara padanya...
Grey menepuk lenganku.
"Dari mana saja?"Tanyanya."Melihat suatu ruangan"Ucapku.
"Jangan melakukan hal bodoh [Name], kita berada didunia orang lain"Ucap grey.
Aku mengangguk.
-CHAP 4 SUDAH SELESAI
JANGAN LUPA (☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY TO LOVE 🪐
FantasyLOUIS PARTRIDGE•● [STILL ON GOING] ENEMY TO LOVE-TITLE × -> ♡ "Dulu aku memang membencinya,tapi sekarang perasaan benci itu berubah" -[Name] kendrick [Name] Kendrick yang tersesat kedunia yang berbeda bersama sang kakak yang bernama grey,hingga mere...