Part 32

825 113 6
                                    

Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 32
.
.
.

****

"Oppa.." panggilnya lirih, Yugyeom pun tersentak.

Baekhyun telah mengeluarkan suaranya..

"Katakan pada Jaehyun oppa, aku menginginkannya.."

Yugyeom sebenarnya tak memahami apa maksud dari perkataan Baekhyun, namun ia menghargai pernyataan itu.

"Aku pasti akan menyampaikannya, Baek.."

"Terimakasih karna kau telah berbicara padaku.." ucap Yugyeom dengan senyumnya.

"Aku juga ingin mengatakan padamu, besok Kau dan juga Sehun hyung diperbolehkan untuk pulang.."

Keesokan harinya..

Baekhyun telah diperbolehkan pulang karna keadaan mereka yang membaik, Sehun membantu Baekhyun untuk pulang dan beberapa saat kemudian mereka pun telah tiba di Mansion.

"Baek, pelan-pelan.." ucap Sehun sambil merangkul wanita itu dan membawanya masuk.

"Selamat datang kembali Baekhyun.." ucap Hangyul dengan senyumnya.

"Kami juga telah menyiapkan kamar baru untukmu, kami harap kau akan menyukainya.." ucap Lucas yang dibalas senyuman oleh Baekhyun.

"Ayo, aku akan mengantarkanmu.." ucap Sehun sambil merangkul Baekhyun, dan hal itu pun tak luput dari pandangan Chanyeol yang sedari tadi menatap mereka dari lantai 2.

Setibanya di kamar baru Baekhyun, ia menatap design kamar itu dan satu hal yang membuat Baekhyun merasa sedikit terharu yaitu sebuah ranjang bayi kecil yang terletak disebelah ranjangnya.

"Kami mempersiapkannya untukmu.." ucap Hangyul dengan semangatnya, Baekhyun pun menghampiri ranjang bayi itu dan menatapnya dengan senyuman tipis.

"Apa kau menyukainya?" tanya Sehun namun hanya senyuman yang keluar dari wajah cantik itu.

"Baekhyun-a, istirahatlah. Mereka akan menjagamu.. Dan aku akan segera menghubungi Jaehyun hyung.." ucap Yugyeom yang dibalas anggukan oleh Baekhyun.

Baekhyun pun membaringkan tubuhnya di atas ranjang itu sesaat setelah para putra Park keluar dari kamarnya.

Disisi lain..

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang