Prolog (Real)

11 1 11
                                    

"ANJINGGGGGG!!"kata seorang pemuda yang kondisi nya aduh gimana ya bilang nya diatas kepala nya terlihat kulit pisang baju nya kotor seperti terkena air dan lumpur sepatu nya bolong2 celana nya robek dan muka nya seperti gorilla.

"Sial sial hari ini sangat sial!"umpat pemuda itu sambil berjalan menuju rumah nya.

"Seharus nya aku tidak keluar rumah hari ini dan mendengarkannya kata ibu".

Pemuda itu bernama Rafa dan emm oh dia sudah sampai di rumah nya.

"Aku pulang babi eh maksud nya ibu".

A/N:Anak durhaka.

"Ibu! Hmm sepertinya ibu tidak ada dirumah".

"Yasudah lah ngapain juga aku mikirin lonte itu".

Rafa pun membuka laptop nya dan membuka sebuah aplikasi bernama blowjob.

"Hmmmmm"Rafa sedang ngescroll scroll dan menemukan akun yang belum ia pernah temui sebelum nya.

"Ah ini dia oke akun ini bernama Truck-kun_gaming?".

Rasa terlihat sedang memikirkan sesuatu kemudian kembali menggerakkan mulutnya.

(Padahal gw harap dia mati aja hehe).

"Tidak mungkin kan dia truck-kun asli pasti ini palsu".

"Baiklah".

Pemuda itu pun mulai ngechat orang bernama truck-kun itu.

"WOI BABI NGENTOD LU PALSU KAN ANJING?".

Ketika sedang ngechat truck-kun itu terdengar suara klakson seperti klakson truck.

"Eh suara apaan tuh?".

"Ah paling aku sedang berhalusinasi karna hari bangsat ini!".

Beberapa saat kemudian suara klakson itu semakin dekat dan seperti jatuh dari langit menuju rumah Rafa.

"Itu truck punya siapa sih anjing?!!".

Beberapa saat kemudian suara nya semakin dekat dan Rafa makin panik.

"Gak mungkin kan?".

*duarrrr*

*aghhhhh*

*boom*

Dan benar saja ada truck yang jatuh dari langit menembus genteng rumah Rafa dan meledak.

Truck-kun POV

DI ALAM DEWA

Terlihat sebuah truck di alam dewa sedang main hp (gak usah ditanya kenapa truck-kun bisa megang hp pasti taulah).

"Oh fans ku banyak sekali".

"Hah siapa nih yang chat aku".

.....
....
.....
.....
.....
.....

"BOCIL BANGSAT BERANI NYA KAU MENGHINA TRUCK YANG AGUNG INI!".

"SIALAN AKAN KUHANCURKAN KAU".

Truck-kun pun menjatuh kan dirinya dari alam dewa .

Setelah sampai di alam manusia truck-kun menteleport dirinya di atas langit dan tepat diatas rumah Rafa.

Supaya Rafa panik truck-kun pun mengklakson Rafa dari atas langit.

"Panik gak? Panik gak? Paniklah masa enggak".

Beberapa meter lagi truck-kun mendarat dia atas rumah Rafa .

Tapi sebelum menimpa Rafa truck-kun mengatakan sesuatu tentunya.

"Karna aku baik bocah maka aku akan mengteleport mu ke isekai".

Sebenarnya truck-kun enggan melalukan transportasi isekai pada bocah bangsat ini tapi kerna dia belum mendapat ijin dari para dewa maka ia setidak nya harus mengirim bocah ini kedunia lain supaya tidak mendapat hukuman.

"Rasakan ini bocah bangsat [Isekai teleportation]".

Truck-kun pun meteleport tasikan bocah itu sambil menakbrak nya karna dia sangat marah.

Terlihat sebuah ledakan besar dan truck-kun meninggalkan sebuah jejak truck yang seperti habis meledak supaya para manusia tidak mencari tau asal-usul ledakan itu (walaupun sebenarnya truck jatuh dari atas langit itu sudah tidak masuk akal).

TBC

GIMANA NIH MENURUT KALIAN PROLOG NYA BAGUS JELEK ANEH?

Yaudah lah salam ngentod







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ancient Keyboard WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang