276

973 127 2
                                    

Budak Istri


...


Namun, orang ini adalah Matriark. Dia tidak bisa dipukuli atau dimarahi dan hanya bisa dimanjakan.

Huh, Dunia Bawah Kesembilan yang bermartabat telah jatuh ke keadaan seperti itu. Jika tersiar kabar, itu mungkin akan mengejutkan semua orang.

Tampaknya Tuannya ditakdirkan untuk menjadi budak istrinya di masa depan.

"Gajimu akan dipotong selama seratus tahun!"

Saat Chi Chi membiarkan imajinasinya menjadi liar, sebuah suara menyeramkan terdengar dari belakangnya.

"Baik tuan ku."

Chi Chi hampir menangis. Dia menundukkan kepalanya dengan sedih seperti terong beku.

Ketika imajinasi seseorang menjadi liar, gelombang mental yang sesuai akan menjadi kacau dan aneh.

Ya Dewa, Tuhannya terlalu menakutkan. Dia hanya memiliki sekitar 50% dari kekuatannya yang tersisa, tetapi kekuatan mentalnya sangat menakutkan.

Dia dengan mudah menangkap kelainan fluktuasi mentalnya.

Memang, itu adalah pilihan yang tepat bagi Zi Zi untuk tinggal dan menjaga keluarga!

Uang maharnya... Boohoo...

Di Lingtian duduk sendirian di gerbong yang luas dan terdiam untuk waktu yang lama.

Dia ingin memeluk tubuhnya yang lembut dan kecil. Bahkan jika dia tidak menciumnya, dia sangat puas melihatnya bersandar di pelukannya.

Dia sedang menunggu Jun Mohuang kembali, tetapi dia tidak punya niat untuk kembali.

Tanpa dia di sisinya, dia merasa sangat kesepian.

...

"Huang'er, jangan marah."

Pada akhirnya, Di Lingtian mengibarkan bendera putih kecil terlebih dahulu.

Dia mentransmisikan suaranya ke Jun Mohuang.

Pada akhirnya, Jun Mohuang mengabaikannya.

"Huanger, aku sendirian di kereta. Aku sangat kesepian."

Melihat bahwa tidak ada gunanya membuatnya marah, Di Lingtian memutuskan untuk bertindak menyedihkan.

Tapi itu tidak berguna.

"Huang'er, aku masih memiliki token undanganmu. Apakah kamu tidak datang untuk mengambilnya?"

Setelah tiga kegagalan berturut-turut, udara di sekitar Di Lingtian menjadi lebih gelap.

Chi Chi bahkan tidak berani bernapas dengan keras karena dia takut Di Lingtian tidak akan pernah memberinya gaji lagi jika dia ceroboh.

"Huang'er, aku punya cara untuk merawat kakinya. Kemarilah dan aku akan memberitahumu."

Pada akhirnya, dia menggunakan kartu trufnya.

Dia tidak percaya bahwa Jun Mohuang tidak akan datang setelah menggunakan langkah ini.

Seperti yang diharapkan, mata indah Jun Mohuang melebar ketika dia mendengar ini. Dia khawatir tentang kaki Jun Jianlin.

Karena Di Lingtian mengatakan bahwa dia punya cara, dia pasti punya cara.

Tapi hmph. Dia ingin menggunakan ini sebagai syarat untuk memancingnya segera. Tidak mungkin.

Ini adalah pertama kalinya dia memiliki konflik dengan Di Lingtian.

Jun Mohuang memutuskan untuk menetapkan aturan untuknya kali ini. Dia akan membiarkannya menggantung untuk sementara waktu dan menunggu sampai akhir hari ini.

Laki-laki perlu diberi pelajaran. Dia tidak bisa membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan.

Oleh karena itu, terlepas dari berita yang menggoda, Jun Mohuang tidak menanggapi.

Melihat bahwa dia tidak merespon untuk waktu yang lama, Di Lingtian mengerutkan kening.

Menilai dari kemarahannya hari ini, dia jelas sangat mengkhawatirkan kaki Jun Jianlin. Bagaimana mungkin dia tidak bereaksi sama sekali?

Setelah menangis dalam diam beberapa saat atas uang maharnya, dia akhirnya memutuskan untuk bangkit dari manapun dia jatuh.

Selama masalah ini diselesaikan, Tuhannya akan senang. Jika Tuannya senang, Chi Chi mungkin tidak hanya mendapatkan uang maharnya kembali, tetapi juga mendapatkan kenaikan gaji.

Dia memikirkannya dan menyarankan.

"Tuanku, jangan marah. Mungkin saya punya cara untuk membuat Matriark kembali."

Di Lingtian terdengar bersemangat. "Berbicara."

Chi Chi melanjutkan, "Tuanku, Matriark mengkhawatirkan kaki kakaknya. Tidak bisakah kamu mengobatinya saja? Ibu pemimpin pasti akan segera kembali."

Chi Chi berpikir bahwa ini adalah ide yang bagus.

Aturan Kekaisaran Phoenix [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang