"ze? Lo pulang bareng siapa?" Pelajaran telah usai semua murid berhamburan keluar dari kelas.
Yg bertanya tadi adalah Chelo dia menemani Zea di depan pagar yg menunggu jemputan.
"Yah ojol aja dh soalnya kakak gw lagi ada tugas kelompok" jawab zea sambil memegangi hpnya.
"Loh sopir Lo kemana?" Tanya Chelo
"Pak asep lagi cuti istrinya lahiran jadi dia pulang kampung dulu" jawab zea yg di angguki oleh Chelo.
Dan di saat mereka asik ngobrol ternyata mobil yg menjemput Chelo sudah sampai.
"Eh jemputan gw udah ada gk mau bareng ze?" Tanya Chelo sebelum menaiki mobilnya.
"Nggk, gk usah ojolnya dh Deket juga"
"Okey daaah ze hati² yah" Chelo pun naik ke dalam mobilnya sambil melambaikan say bye ke zea.
"Iyaaa daah" setelah kepergian Chelo, zea mengecek posisi ojol yg telah dia pesan.
"Lama banget sih mana panas banget lagi" gerutu zea sambil mengeluarkan kipas mini kesukannya itu.
Bruuum
Bruummm...Suara motor yg berhenti tepat disamping zea membuatnya menatap siapa pemilik motor tersebut.
"Berisik!" Bentak zea ke orang tersebut.
"Berisik?" Tanya orang itu sambil menampilkan senyum ejeknya.
Dengan santai orang tersebut malah menambah keributan dari suara motornya tersebut.
"BERISIK! LO PUNYA TELINGA APA KGK SIH?!" Kesal zea yg langsung menendang ban motor milik Alvano.
"Gw ada telinga knp?" Tanya alvano.
"Yah mikir aja bego motor Lo berisik sakit telinga gua, pergi Lo sana rese amat sih jadi orang" gerutu zea dengan memasang wajah kesalnya.
"Gk akan sebelum Lo minta maaf ke gua soal kejadian di kantin tadi" kalimat alvano sontak membuat zea memasang wajah heran.
"Tadi?" Tanya zea sambil mengingat hal tersebut.
"Ooohhh yg itu dih gk akan" tiba saat itu juga ojol yg zea pesan telah sampai.
"Disitu aja Lo terus Ampe lumutan" ucap zea dan pergi bersama ojol tersebut.
"Berani juga tuh cewek Van" ya sedari tadi ke 3 tmnnya menyaksikan pertengkaran alvano dan zea.
"Menarik juga tuh cewek ye gk?" Tanya andrev dan di angguki oleh Dino yg berada di sampingnya.
Alvano dengan perasaan yg sangat kesal langsung menyalakan kembali motornya dan berjalan mendahului temannya.
"Assalamu'alaikum zea pulang" setelah melepas sepatunya zea masuk ke dalam rumah yg kedaannya sangat sepi.
"Huh kebiasaan gw ditinggal sendiri" tanpa membersihkan badan zea langsung membuka kulkas dan mengambil beberapa cemilan dan menyenderkan badannya di sofa yg ada diruang tamunya.
Ting..
Sebuah pesan masuk ke dalam handphone milik zea, zea yg melihat ada pesan masuk langsung menyalakan hpnya dan melihat siapa pengirimnya.
"OMG cp gw"
Boyfie <3
Bby...
Kenapa hum?
Capek banget
Iya kan kmu sekolah
iyalah capek bbyIya juga yahYaudh
aku mau mandi duluIya² gih sana
"Kapan yeh gw ketemu sama dia yg berada di balik fc taehyung?" Tanya zea kepada dirinya sendiri sambil mengemil cemilannya yg ada di tangannya.Alvano yg baru sampai dirumahnya berinisiatif untuk membuka handphone nya dan setelah itu masuk ke dalam kamar dan membersihkan dirinya.
Alvano yg selesai membersihkan badannya tiba² berjalan menuju ke atas sebuah foto yg dimana ada dia, ibu, ayah beserta kakaknya di dalam foto tersebut.
"Mah pah Al kangen" mata yg tadinya sangat tajam berubah menjadi satu dan berair setelah melihat foto tersebut.
"Al akan membalaskan dendam kalian ke keluarga mereka" geram alvano yg hampir saja memecahkan kaca foto tersebut
"Gw nggak akan lepasin mereka sampai merasakan apa yg telah mereka lakukan kepada mama sama papah" dengan sangat hati² alvano menyimpan kembali foto tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRTUAL
Teen FictionBermain karakter? Virtual? Hubungan virtual? Apa kalian pernah memainkannya? Happy reading...