" Yak!!! Lepaskan Lucas, Taehyung-ah!!"
Semua orang yang berada di sekitar tenda terdiam dengan mulut menganga. Taehyung secara perlahan melepaskan pelukannya pada Lucas, dan Lucas buru buru berlari menghampiri lelaki cantik yang baru saja meneriaki ayahnya.
" Kau ini ayah macam apa?? Tidak bisa membedakan mana anak mana istri?? Kekuatan dewa mu lemah sekali ternyata, ya?? Pantas saja perang ini lama sekali berakhirnya. Ini lah akibatnya jika aku meninggalkan mu dengan pak tua brengsek tak tau diri itu, lihat lah Lucas, ia aku yang mengurusnya makanya kekuatan nya lebih besar dari pada milik mu. Sedangkan kau?? Aku bahkan tak yakin kau bisa merubah wujud mu seperti yang cucuku lakukan, anak nakal." Cerca Lelaki cantik yang mirip Taehyung itu. Ya siapa lagi yang berani menghina anak serta suaminya jika bukan ratu kesayangan Olympus, Hera.
"Eomma??" lirih Taehyung saat melihat ibunya yang telah banyak berubah dari saat terakhir mereka bertemu." Eomma?? kenapa uban mu sudah sebanyak itu??"
" Dasar bajingan tengik!!!"
Setelahnya kalian bayangkan lah sendiri apa yang akan Hera lakukan pada Taehyung. Sebenarnya Hera mengalami perubahan yang cukup banyak, bukan nampak tua namun malah ia semakin terlihat muda dan bercahaya sejak kepergian nya dari Olympus. Namun memang Taehyung nya saja yang suka mencari gara gara pada ibunya, jadi ya begitulah.
Dengan kekuatan dewa nya, Hera menarik telinga Taehyung dan membawanya masuk ke dalam tenda milik Jungkook. Jungkook masih tertidur dengan ditemani oleh aphrodite dan Luhan. Hera memandang Luhan dengan perihatin, ia bingung harus bagaimana mengungkap nya. Jungkook adalah putra aphrodite namun ia juga adalah darah daging Sehun. Hera takut penjelasannya akan semakin membuat Luhan bersedih dan tertekan.
" Eomma, bangunkanlah istri ku. Dan jelaskan semuanya, selagi appa tidak ada disini" tutur Taehyung yang langsung di iya kan oleh Hera
Berjalan mendekat kearah Jungkook dan menyentuh keningnya lembut. Hera bisa merasakan rasa panas yang luar biasa dari kening Jungkook efek dari ramuan hitam milik wizard, jika saja Jungkook tidak meminum nektar milik dewa Olympus mungkin ia kini sudah tiada.
Diusapnya pelan kedua mata Jungkook, dan seketika kedua kelopak mata indah itu terbuka. Ini Jungkook, Jungkook mereka telah kembali. Luhan menangis tersedu-sedu sembari memeluk Seokjin, sedangkan Taehyung segera mengambilkan nektar abadi untuk diberikan pada Jungkook dan setelahnya diminumkan.
Mata Jungkook menelisik keseluruhan bagian tenda. Dan pandangan nya terpaku pada Lucas dan Yungma yang tengah berdiri disamping aphrodite. Ia terus memandangi kedua anaknya dengan mata berkaca-kaca.
" Jadi benar, kedua anakku sudah sebesar ini??" Tanya nya dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Yungma mendekati sang ibu dan menggenggam tangan Jungkook erat.
" Eomma, ini aku, Yungma, Putri kecilmu. Dan dia adalah Lucas, putra mu" tutur Yungma.
" Istirahat lah sejenak, nak. Nanti akan eomma jelaskan padamu. Sekarang kau harus memanggil ku eomma Baek, karena aku adalah ibu dari lelaki yang kini menjadi ayah dari anak-anak mu" ucap Baekhyun
" Ratu Hera??"
" Ya, itu nama ku. Dan kau adalah menantu ku mulai dari sekarang. Sudah tidurlah, aku harus menyelesaikan perang ini terlebih dahulu. Dan kalian berdua, ikutlah denganku. Aku akan membutuhkan sedikit bantuan kalian untuk menyelesaikan ini. Ingat hanya sedikit bantuan kalian" tunjuk Baekhyun pada Taehyung dan Lucas
" Tetap saja nenek lampir itu membutuhkan ku" lirih Taehyung
" Grany!!! Appa bilang kau mirip nenek nenek peyot!!!!" Adu Lucas saat mendengar ayahnya menggerutu
TBC
Yuhuuuu i'm back
Gak kerasa udah mau 10 hari aku gak up👍😭
Jujur sihh kalo aku lagi kehabisan ide, bingung mau lanjutin kayak gimana. Tapi masih aku usaha in biar makin panjang alurnya.
Makasih juga buat kalian yang udah mau vote and komen nya. Hampir setiap hari aku cek notifikasi WP aku pasti penuh, dan berkat kalian juga cerita aku sering dapet peringkat yang tinggi 😭
SAYANG READERS KU SEMUA NYA BANYAK BANYAK 😘😘😘😘😘😘
BYE BYE
JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND KOMEN NYA YA READERS KU SEMUA 😉😘😘
Belum aku revisi 🤫😁
KAMU SEDANG MEMBACA
🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]
WerewolfMenceritakan tentang dua pemimpin Klain yang dipersatukan oleh moon goddess untuk takdir ALL IMAGES COME FROM PINTEREST