"Start"

145 38 10
                                    

   Diasrama suzy sudah ada didepan laptopnya dan sibuk berselancar diinternet mencari berita terkait keluarga jungkook.tapi berita yg keluar hanya berita kasus penggelapan dana dan kasus korupsi ayah jungkook.

    portal berita bahkan membuat seolah olah ayah jungkook sangat jahat membunuh istrinya sendiri.

"Astaga aku benar-benar akan jadi gila,kenapa semua berita hanya memposting soal ini?Apa mereka pernah benar-benar menyelidikinya.?gumam suzy kesal sambil terus fokus pada layar laptop dan mengscroll setiap berita.

"terkadang beberapa wartawan hanya meliput berita tidak pentingkan?sahut rose.

"apa-apaan semua berita ini?pengusaha jeon jaehwan dengan tega menghabisi istrinya karna kecanduan alkohol?haissssss dasar reporter menyedihkan,mereka ini tidak punya berita lain?kenapa judulnya harus sejahat itu?umpat suzy kesal sambil menutup laptopnya kasar.

rose tampak kaget melihat wajah marah suzy,"gwaenchana?sabar,mereka kan tidak tau kebenarannya."

suzy malah segera berdiri dari duduknya lalu berjalan kearah pintu.

"Kau mau kemana?ini suda malam suzy."tanya rose.

suzy menghentikan langkahnya," kemakam jungkook.!!"

"Untuk apa?akan ada banyak arwah penasaran disana,jangan pergi.lagipula kau sedang tidak sehat."

mata suzy berkaca-kaca,"Aku merindukannya.saat aku kesana sebelumnya,tidak terjadi apa-apa jadi…

"mereka mencium keberadaan jungkook jadi kau aman saat itu,tapi kali ini akan jadi sulit.jungkook tidak ada dan kau sedang sakit,akan lebih mudah dirasuki."

"Aku tidak peduli,aku sangat merindukan jungkook.siapa tau dia ada disana.!!sahut suzy dingin dan berlalu pergi.

Rose dengan cepat menghilang lalu muncul didepan suzy menhadang jalan suzy.

"suzy tolong dengarkan aku,ini berbahaya untukmu.lagipula jungkook tidak ada disana,lebih baik pikirkan bagaimana kau akan menemukan bukti utk menyelesaikan kasus ayah jungkook. "

  suzy terdiam cukup lama,"Kau benar.aku seharusnya memikirkan bagaimana memecahkan kasus ini.sampai saat ini aku masih belum tau harus bagaimana."sahut suzy kembali lagi kekamar dan berbaring ditempat tidur.

  beberapa hari kemudian,jungkook tak kunjung muncul membuat suzy makin sedih.bukannya sembuh dia malah makin sakit,wajahnya keliatan pucat.dia kehilangan semangat untuk belajar,dia bahkan menghindari suga dan jimin yang jelas-jelas mengkhawatirkankannya.

  siang itu seusai kelas,suzy mengganti seragamnya dengan celana jeans berwarna hitam,t-shirt dan hoodie hitam.dia memasang penutup kepala dan topi lalu masker hitam.

"suzyy~ahh kau mau kemana?tanya rose."jangan pergi."

suzy tidak menyahut,dia membayangkan bagaimana jungkook dulu selalu bersamanya.

"jungkook~ahh bogoshipeo,neomu neomu bogoshipeo.apa kau tidak akan kembali?aku sudah menunggu berhari-hari.dulu kau bilang dukun tidak akan bisa menyingkirkan mu tapi kenapa kau menghilang?kau bahkan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal padaku."batin suzy dengan tetesan airmata.

"suzyy,gwaenchana?jangan pergi."

"hari ini aku akan menyelesaikan semuanya rose,aku tidak bisa diam saja.

"bagaimana kau akan menyelesaikan ini?masalah jungkook itu bukan masalah sepele suzy."

"aku akan menyusup lagi kesana untuk mencari bukti.bukti itu pasti ada disuatu tempat."

"kau pergi sendirian?terlalu berbahaya."

"kalau begitu,ayo ikut."ajak suzy sambil melangkah keluar kamar asrama diikuti rose.

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang