Seminggu kemudian
Dante : apakah masih lama aku ingin belajar murloc karate bukan nya menjadi binaragawan, oi " kata Dante dengan marah ke tiger.
Tiger : sebelum kau belajar murloc karate kau harus meningkatkan fisik mu terlebih dahulu, bagaimana pun tubuh adalah fondasi" kata tiger menasehati Dante.
Telah seminggu Dante berlatih di dojo beban yang awal nya hanya dua puluh kilo gram sekarang sudah lima puluh kilogram walaupun mulut Dante terus mengeluh, tiger dapat mengatasinya dengan menghina Dante.
Skip satu tahun
Dalam satu tahun ini dante telah berlatih keras beban yang awal nya 20 kilogram kini sudah menjadi satu ton, dan ia juga sudah mempelajari karate murloc ke tahap master dengan di kombinasi kan dengan samehada ia menciptakan gaya baru yang ia namakan Swords murloc,
Sword murloc adalah teknik yang menggabungkan karate murloc dan seni pedang yaitu dengan cara mengompres air menjadi tajam sehingga meningkatkan ke Ektifitas an dalam serangan dan menyebabkan kerusakan serius pada pengguna buah iblis.
Selama satu tahun ini dante telah mempelajari semua tentang dunia one piece, salah satu nya yaitu time line ia berada sekarang yaitu tepat ketika raja bajak laut gold d roger menemukan one piece dan sekarang ia menghilang seperti di telan bumi.
Prediksi dante roger sekarang mungkin sedang bersama porgast d lucia, mungkin dalam beberapa bulan lagi ia akan menyerah kan diri ke angkatan laut dan di eksekusi dan memulai era bajak laut, dan itu pasti akan sangat berdampak pada dante karna banyak nya bajak laut yang akan memasuki dunia Baru dan mereka semua harus melewati pukau murloc, dan itu akan menyebabkan kekacauan pada pulau murloc.
Dan tentunya dante tidak akan. Menunggu sampai shirohige turun tangan karena ia tidak tau pasti kapan itu dan berapa lama ia harus menunggu.
Dan jalan satu satu nya bagi dante sekarang adalah menjadi kuat.
Setelah memikirkan semua rencana yang akan ia lakukan dante pun mengecek status nya.
Status
Nama:dante
Umur :18
Kemampuan:murloc karate, Swords murloc
Senjata : samehadaStatus
Nama : samehada
Jenis :pedang
Kemampuan: penyerapan
Energi : 1356
Kesetiaan: 100%(Info : energi yang dimaksud di atas ⬆ adalah energi yang di serap samehada dan kegunaan nya uda di jelasin di chapter sebelum nya)
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
hosigaki kisame in one piece word
Fantasíamc kita mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup di dunia one piece