Lisa x Eunwoo(Astro)

677 79 5
                                    

Hari ini adalah hari dimana geng 97 janjian akan bertemu di sebuah restoran. Donghyuk, Rose, Lisa, dan June berangkat bersama dari agensi menuju restoran itu. Sebenarnya saat malam sebelum mereka bertemu, Lisa dan Rose mengatakan tak dapat mengikuti acara itu karena grup mereka ada acara. Namun itu hanyalah akal-akalan mereka berdua untuk memberi kejutan pada temannya yang lain kecuali June dan Donghyuk tentu saja karena mereka sudah tau dari awal. Saat di dalam mobil Rose menyadari tingkah Lisa yang tak bisa diam.

"Lis, kau kenapa? Apa kau sakit?" Pertanyaan Rose itu membuat Lisa terkejut dan membeku menatap Rose. June dan Donghyuk pun yang awalnya fokus pada gadget masing-masing menoleh dan menatap Lisa.

"Kau sakit Lis? Kalau kau sakit, biar nanti manager-nim mengantarmu kembali setelah kami sampai dan beristirahatlah. Kami yang akan memberitahu pada mereka tentangmu." ucap Donghyuk pada Lisa. Ya, Donghyuk sudah menganggap Lisa sebagai adiknya jadi dia tak akan membiarkan adik manisnya itu sakit.

"Tidak oppa aku baik-baik saja." jawab Lisa dengan menganggukkan kepalanya meyakinkan yang lain.

"Kau yakin?" Kali ini June yang bertanya.

"Iya, aku baik-baik saja tak perlu khawatir." ucap Lisa diakhiri senyum manisnya membuat Donghyuk dan June mengangguk lalu kembali fokus dengan gadgetnya kembali.

Namun, Lisa tak sadar akan tatapan tajam Rose yang duduk di sebelahnya dan membuat Lisa merinding lalu menoleh dan mendapati Rose yang menatapnya tajam membuatnya terintimidasi lalu berakhir membuang wajahnya melihat jalanan.

"Aku tau apa yang kau pikirkan Lisa jangan coba-coba membohongiku." bisik Rose di telinga Lisa membuat Lisa menatap Rose dengan mata yang telah berkaca-kaca.

Lantas Lisa memeluk rose dan menenggelamkan kepalanya di ceruk leher sang eonni meredamkan isakannya.

"Menangislah Lisa untuk yang terakhir kalinya, setelah ini jangan menangisi lelaki brengsek sepertinya." ucap Rose sambil mengusap punggung sang maknae grup nya itu.

Donghyuk dan June yang samar-samar mendengar perkataan Rose hanya bisa terdiam dan bingung apa maksud dari perkataannya itu.

Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit, akhirnya empat orang itu sampai di restoran tempat mereka janjian. Saat memasuki restoran, mereka melihat kesana kemari mencari teman-temannya yang lain. Tak lama terdengar teriakan seseorang yang memanggil nama mereka berempat membuat atensi mereka tertuju pada orang itu dan berjalan ke arah meja teman-temannya.

"ROSE! LISA! DONGHYUK! JUNE! DISINI!" teriak orang itu yang tak lain adalah Yuju.

Setelah sampai di meja teman-temannya, Rose dan Lisa langsung memeluk teman-teman perempuannya satu per satu sama halnya seperti Donghyuk dan June yang memeluk ala laki-laki dengan para lelaki di grup 97 itu.

"Ayo duduk kita sedang menunggu kalian serta Eunwoo dan Chaeyeon untuk memesan makanan." ucap Jihyo selaku wanita paling tua diantara wanita yang lain di grup itu.

"Memangnya Eunwoo dan Chaeyeon belum datang?" pertanyaan dari June membuat hati seseorang terluka dan hanya Rose, Bambam, dan Younghoon lah yang tau.

"Iya, entahlah mereka kemana sampai belum-" Perkataan Mina terpotong dengan sapaan dua orang yang baru datang dari arah belakang Lisa dan Rose.

"Hai! Maaf kami terlambat." Suara seorang lelaki yang sangat dihafal oleh Lisa dan Rose membuat keduanya menoleh ke arah belakang dan melihat dua orang sedang bergandengan tangan di belakang mereka.

Eunwoo yang melihat ada Lisa, reflek langsung melepas tautan tangannya dengan Chaeyeon membuat si wanita mengernyit bingung.

"Cieee barengan, udah official nih." goda Jungkook tanpa sadar akan raut muka Lisa yang berubah.

||Lalisa♥Boys||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang