Dibalik Sosok Michael

1.9K 40 4
                                    


     

     Michael dikenal teman-temannya sosok pria tampan dan dingin tapi berbeda bagi keluarganya lemah lembut dan penyayang. Michael menjenjang pendidikannya sebagai mahasiswa di universitas Study Nugroho ia dijuluki oleh semua dosen MITED yaitu Michael Gifted ia memiliki tingkat kecerdasan 230 IQ bak seorang professor, tetapi tingkat kecerdasannya itu membuat semua mahasiswa/i berbondong-bondong ingin menjatuhkannya,tetapi ia tidak peduli justru ia semakin disengaja karna bagi Michael mendapatkan berlian toh.

     Semakin lama semakin Michael jengah melihat maba satu ini yang bisa mencemooh nya saja. Suatu hari dimana semua mahasiswa/I cepat pulang karna dosen sedang rapat,Michael mengikuti maba itu dari belakang sambil membawa sesuatu di tangannya sampai menuju basement.

     Ke-esokan harinya para semua warga Universitas heboh melihat pengumuman yang tertempel dimading bertulisan 'SEORANG MAHASISWA BUNUH DIRI DI BASEMENT UNIVERSITAS STUDY NUGROHO' Michael melihat itu tersenyum.

1 Gumam Michael sambil menunjukkan smirk nya



Udahberapa lama aku udah gak update mwehehe hampirsetengah tahun yak . Di vote yah aku juga mikirnya cape, hargailah author inihehe canda2 tapi di vote yah...

My Brother Phsychopath (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang