HINATA SHOYO POV...
Keesokkan Harinya... Rumah utama keluarga Hinata....
Sekarang semua anggota keluarga Hinata sudah berada di Rumah utama yang berada di tokyo dan sekarang sedang menunggu Keluarga dari adik laki-laki ayah yang terakhir, Hinata Akira. Alasan paman Akira dan keluarganya agak terlambat adalah karena paman Akira dan keluarganya ditempatkan di Prefektur Okinawa oleh kakek.
Karena jarak antara Tokyo dan Prefektur Okinawa sangat jauh. jadi mereka memutuskan untuk berangkat ke Tokyo menggunakan pesawat terbang. Meski mereka menggunakan jadwal terbang pagi, tetap saja masih memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit. Sembari menunggu mereka, orang-orang dari keluarga utama Hinata saling mengobrol karena sudah 2 tahun lamanya tidak bertemu.
Aku juga mengobrol bersama dengan para sepupuku yang sudah lama tidak aku temui. Diantara para anak-anak keluarga Hinata, yang paling muda adalah anak kembar laki-laki dari Hinata Hiroto, kakak kedua ayah. Mereka baru saja lahir sekitar 2 bulan yang lalu. Mereka memiliki rambut hitam yang sama dengan ayah mereka.
Mereka sedang di gendong oleh Kak Kaoru dan Hinata Hideyoshi, anak laki-laki kedua dari Hinata Ayase, kakak pertama ayah. Biar aku jelaskan sedikit tentang anak-anak keluarga utama Hinata. Anak-anak keluarga utama Hinata kalau dijumlahkan secara keseluruhan (termasuk anak yang berada di keluarga Regis), semuanya berjumlah 18 orang yang terdiri dari 12 laki-laki dan 6 perempuan.
Banyak, kan? Yah, mau bagaimana lagi... Kakekku itu memiliki 5 orang putra dan setiap putranya juga memiliki banyak anak. Setidaknya, di Keluarga utama Hinata tidak ada yang menjadi anak tunggal. Kecuali Hinata Minato, adik laki-laki dari kakekku... Dia hanya memiliki 1 orang putra saja yaitu ayah Regis, Hinata Akane. Tapi, Hinata Akane sendiri memiliki 4 anak, itulah yang menambah jumlah anak Keluarga Hinata.
Jumlah anak per orang secara keseluruhan adalah :
1. Hinata Ayase = 3 anak, (2 laki-laki, 1 perempuan)
2. Hinata Hiroto = 2 anak laki-laki
3. Hinata Akito = 4 anak, (3 laki-laki, 1 perempuan)
4. Hinata Yoshio = 3 anak, (1 laki-laki, 2 perempuan)
5. Hinata Akira = 2 anak, (1 laki-laki, 1 perempuan)
6. Hinata Akane = 4 anak, (3 laki-laki, 1 perempuan)
Yah, seperti inilah kira-kira. Oke, kembali ke cerita.
Saat aku memperhatikan kembali suasana di sekitarku, aku melihat Kak Kaoru dan Kak Hideyoshi berjalan ke arahku sambil menggendong kedua anaknya paman Hiroto. Ngomong-ngomong, anak yang digendong oleh Kak Kaoru bernama Hinata Miyato dan anak yang digendong oleh Kak Hideyoshi bernama Hinata Miyano.
"Sho-chan, lihatlah Miyato! dia lucu dan imut sekali!" ucap Kak Kaoru.
"Miyano juga sangat lucu! kau setuju denganku, kan, Sho-kun?" tanya Kak Hideyoshi.
"Iya, mereka berdua sama-sama lucu dan imut, kok. Mereka kan anak kembar identik, jadi mereka memiliki wajah yang sama persis" balasku pada mereka berdua.
"Benar juga, ya!" ucap mereka bersamaan.
Kak Kaoru dan Kak Hideyoshi memang sangat suka sekali bertanding untuk menentukan siapa dari mereka yang terbaik. Tapi, kenapa kalian harus membandingkan siapa yang paling lucu dari anak kembar identik yang memiliki wajah sama persis?
Kami pun terus mengobrol bersama. Yah, sebagian besar topiknya adalah bagaimana keseharian kami masing-masing disekolah dan bagaimana tentang lingkungan baru yang kami tinggali. Tidak lama setelah bercerita, pintu ruang keluarga terbuka dan disana terlihat Paman Akira dan keluarganya yang baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG ARCADE FAMILY
Teen Fictionbagaimana jika Hinata Shoyo sebenarnya adalah bagian dari Keluarga besar yang sangat kaya? dan keluarganya terlibat dalam perang perebutan hak waris dengan keluarga cabang-nya? Apakah Shoyo mampu untuk menjalani hidup sebagai siswa SMA biasa? SINOPS...